Iklan

Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal

Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal

Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ratusan burung berterbangan memenuhi langit ketika gempa dahsyat terjadi (foto: Daily Mail)

Pada hari Sabtu (25/4/2015), Nepal diguncang gempa dahsyat berkekuatan 7,9 magnitudo yang sejauh ini sudah menewaskan lebih dari 3.700 orang dan menghancurkan ratusan bangunan. Ibu kota Nepal, Kathmadu merupakan daerah terparah yang terkena imbas bencana alam ini.

Ketika gempa itu terjadi, ratusan burung tiba-tiba berserakan di atas langit, menyebabkan kepanikan dan ketakutan. Momen mengerikan itu berhasil diabadikan dalam sebuah rekaman amatir.

Rekaman itu dimulai dengan suasana tentram sambil dibarengi alunan lagu. Langit biru tampak cerah dan orang-orang terlihat bahagia sesaat sebelum gempa mulai meluluhlantakan Nepal.

Ketenangan itu hancur dalam sekejap ketika gempa besar mulai menerjang wilayah tersebut. Orang-orang panik dan berlarian mencoba menyelamatkan diri. Sementara beberapa tidak bisa menyelamakan diri dan terkubur puing-puing bangunan yang roboh.

Ratusan burung kemudian melarikan diri secara massal saat tempat tinggalnya dihancurkan gempa. Kemudian rekaman mengerikan itu diterbitkan oleh Sozcu TV dan Live Leak.

Untuk melihat cuplikan videonya, bisa kunjungi situs Daily Mail.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *