Iklan

[FOTO] Mengerikannya Letusan Gunung Calbuco, Membuat Langit Gelap Dan Merah

[FOTO] Mengerikannya Letusan Gunung Calbuco, Membuat Langit Gelap Dan Merah

[FOTO] Mengerikannya Letusan Gunung Calbuco, Membuat Langit Gelap Dan Merah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gunung Berapi Calbuco meletus dua kali pada hari terakhir, tepatnya pada hari Rabu (22/4). Musibah itu memaksa pemerintah Chile untuk mengungsikan ribuan penduduknya dalam radius 20 kilometer dari gunung berapi tersebut.

Terletak di Lake District, selatan Chile, Gunung Calbuco tampak menyemburkan awan cendawan yang sangat tebal dan luas hingga abunya mencapai Ibu Kota Chile, Santiago, yang jaraknya 1.000 kilometer dari lokasi bencana.

Awan tebal itu membuat langit gelap berwarna kemerahan. Suasana mencekam tampak menyelimuti wilayah sekitar Gunung Calbuco. Berikut ini ada beberapa foto mengerikannya letusan Gunung Calbuco, yang dihimpun dari Boredpanda.

Photo Credit


Photo Credit

Photo Credit

Photo Credit

Photo Credit

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Mengerikannya Letusan Gunung Calbuco, Membuat Langit Gelap Dan Merah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Mengerikannya Letusan Gunung Calbuco, Membuat Langit Gelap Dan Merah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *