Iklan

Inilah Burung Hantu Paling Tidak Sopan, Suka Mendarat Di Kepala Orang Tanpa Izin

Inilah Burung Hantu Paling Tidak Sopan, Suka Mendarat Di Kepala Orang Tanpa Izin

Inilah Burung Hantu Paling Tidak Sopan, Suka Mendarat Di Kepala Orang Tanpa Izin, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Burung hantu ketika mendarat di kepala orang (foto: Odditycentral)

Seekor burung hantu di kota Noordeinde di Belanda memliki kebiasaan yang sangat aneh dan tentunya sangat tidak sopan, yakni suka mendarat di kepala orang tanpa izin. Hal itu dilakukannya tanpa alasan yang jelas.

Rupanya pagar atau pohon tak cukup untuk burung hantu elang Eropa ini. Burung seberat enam pound ini bertengger di kepala orang selama sekitar satu menit.

Penduduk Noordeinde mengaku tidak merasa terganggu oleh tingkah burung hantu itu yang agak kurang sopan. Malahan mereka cukup senang dan menganggap itu merupakan berkat bagi kota mereka.

(foto: Odditycentral)

Banyak fotografer dan penggemar burung dari seluruh pelosok negeri berkunjung ke kota tempat tinggal burung elang dengan tingkah lakunya yang aneh itu.

"Saya telah melihat fotografer dan birders (penggemar burung) dari seluruh negeri, dari Den Haag hingga Spijkenisse, mereka datang dari mana-mana untuk melihat burung elang," kata salah seorang warga, seperti dilansir Odditycentral.

"Desa kami akhirnya ada di peta," tambahnya.

Fotografer berusia 48 tahun asal Belanda, Menno Schaefer, menyempatkan diri untuk mengunjungi kota tersebut demi melihat burung hantu elang tersebut. Dia dibuat bingung dengan prilaku aneh burung hantu itu.

"Saya telah medengar banyak tentang burung hantu dan memutuskan untuk mengunjungi lokasi untuk melihat aksinya untuk diriku sendiri," kata Menno.

"Itu adalah hal paling lucu untuk ditonton, namun aku sama bingungnya dengan orang lain mengapa ia (burung hantu) melakukan hal ini," tambah Memo.

(foto: Odditycentral)

Menno berhasil memotret beberapa foto ketika burung hantu itu sedang mendarat di kepala orang lain. Namun sayang, dia gagal mengambil foto dirinya ketika burung hantu itu sedang mendarat di kepalanya.

Di maklum aja, namanya juga hewan, mau minta izin gimana?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inilah Burung Hantu Paling Tidak Sopan, Suka Mendarat Di Kepala Orang Tanpa Izin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inilah Burung Hantu Paling Tidak Sopan, Suka Mendarat Di Kepala Orang Tanpa Izin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *