Iklan

Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions

Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions

Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions - Update terbaru Hasil drawing Liga Champions 2015 beserta jadwal pertandingan nya. Hasil undian mempertemukan antara wakil Spanyol, Barcelona dan raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Laga leg pertama akan digelar di markas Blaugrana, Camp Nou pada 5 Mei 2015. Leg kedua akan digelar di markas The Bavarians pada tanggal 12 Mei 2015.


Laga antara Barcelona dan Muenchen dapat menjadi laga reuni dari pelatih Muenchen, Pep Guardiola yang sempat meraih sukses bersama Barca. Guardiola juga berhasil memberikan dua gelar Liga Champions semasa kariernya sebagai pelatih di Barca.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus dan Real Madrid. Juve bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama pada 6 Mei 2015. Sedangkan leg kedua akan digelar di markas Los Blancos pada 13 Mei 2015.

Jadwal dan hasil undian semifinal Liga Champions 2014/2015:

Barcelona Vs Bayern Muenchen (5/5/2015)
Bayern Muenchen Vs Barcelona (12/5/2015)

Juventus Vs Real Madrid (6/5/2015)
Real Madrid Vs Juventus (13/5/2015)

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hasil Undian dan Jadwal Semifinal Liga Champions"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *