Iklan

Tabrak Mobil Orang, Ridho Rhoma Marah-Marah Karena Mabuk?

Tabrak Mobil Orang, Ridho Rhoma Marah-Marah Karena Mabuk?

Tabrak Mobil Orang, Ridho Rhoma Marah-Marah Karena Mabuk?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ridho Rhoma (blogspot.com)

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mengalami kecelakaan di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (26/4/2015). Mobil sedan hitam yang dikendarai Ridho menabrak mobil lain yang sedang terparkir di sisi jalan.

Melansir Metrotvnews.com, seorang saksi mengatakan Ridho malah marah-marah saat mencoba menyelesaikan masalah dengan pemilik kendaraan yang ditabraknya. Saksi menduga bahwa Ridho marah-marah karena berada di bawah pengaruh alkohol.

Akibat kecelekaan itu, mobil Ridho mengalami kerusakan yang parah pada bagian depannya. Sementara mobil yang ditabrkanya rusak parah pada bagian belakannya.

Sementara itu, Ridho membantah dirinya sedang di bawah pengaruh alkohol saat kejadiaan dengan menulis Tweet, "Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa."

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tabrak Mobil Orang, Ridho Rhoma Marah-Marah Karena Mabuk? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tabrak Mobil Orang, Ridho Rhoma Marah-Marah Karena Mabuk?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *