Iklan

Ada Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di New York

Ada Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di New York

Ada Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di New York, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

UFO atau cahaya bola api? (foto: Andrea Morales/mirror.co.uk)

Objek misterius mirip UFO tertangkap kamera di atas jalanan di Bronx, New York, pada hari Sabtu (25/4). 'Piring terbang' itu melesat dalam kecepatan tinggi melebihi pesawat pada umumnya.

Salah seorang saksi bernama Juan Marrero (57 tahun), mengatakan kepada New York Post, "Aku melihat ke atas dan melihat bola api ini (UFO), suarang mendesing! dan terus mendesin."

Juan juga menjelaskan bahwa penampakan UFO yang dilihatnya itu memiliki kecepatan yang sangat tinggi lebih dari pesawat. " Dari sisi langit yang lain, itu terlalu cepat untuk pesawat terbang," tutur Juan.

(foto: Andrea Morales/mirror.co.uk)

Penampakan UFO itu berhasil diabadikan oleh kamera milik seorang pengendara mobil bernama Andrea Morales (25 tahun).

"Tanganku terjepit keluar dari jendela mobil dan berteriak seperti orang gila. Saya tidak tahu apa itu tapi itu bergerak terlalu cepat," kata Morales.

sumber: Mirror.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ada Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di New York yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ada Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di New York"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *