Iklan

Sahabat Sejati, Pria Ini Gendong Teman Sekelasnya Selama 3 Tahun

Sahabat Sejati, Pria Ini Gendong Teman Sekelasnya Selama 3 Tahun

Sahabat Sejati, Pria Ini Gendong Teman Sekelasnya Selama 3 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Xie saat menggendong Zhi ke sekolah (foto: shanghaiist.com/vemale.com)

Sahabat sejati itu teman yang akan selalu ada saat senang maupun susah, saling membantu, dan tentunya saling meringankan beban satu sama lain. Seperti yang ditunjukan Xie Xu kepada teman sekelasnya.

Pria asal Cina itu dengan sukarela menggendong sahabatnya Zhang Zhi (19 tahun) yang menderita penyakit atrofi otot. Selama bersekolah di Daxu High School, di kota Xuzhou, Xie tak pernah absen menggendong sahabat tercintanya.

Dilansir Vemale.com dari shanghaiist.com, pria berusia 18 tahun itu selalu menggendong Zhi setiap hari selama tiga tahun dari asrama ke sekolah. Tak hanya itu, Xie juga membantu mencucikan baju Zhi, memberinya makan, dan bahkan menggendongnya ke kantin.

(foto: shanghaiist.com/vemale.com)

Xie berkata kepada reporter bahwa setiap harinya dia bisa puluhan kali menggendong Zhi. Keduanya bahkan menduduki peringkat teratas di kelasnya selama tiga tahun berturut-turut.

"Kisah dua murid ini sangat inspiratif dan menyentuh. Mereka tidak punya ikatan darah, tapi Xie telah membantu Zhang selama tiga tahun. Dia adalah murid yang paling cemerlang. Dia juga menularkan pengaruh positif kepada murid lainnya yang juga siap membantu Zhang. Dengan pertolongan Xie, Zhang tak pernah absen sekalipun," kata Guo Chunxi, wakil kepala skeolah Daxu School.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sahabat Sejati, Pria Ini Gendong Teman Sekelasnya Selama 3 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sahabat Sejati, Pria Ini Gendong Teman Sekelasnya Selama 3 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *