Iklan

Annabel, Anak Sapi Yang Terlahir Dengan Kepala Dua

Annabel, Anak Sapi Yang Terlahir Dengan Kepala Dua

Annabel, Anak Sapi Yang Terlahir Dengan Kepala Dua, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Annabel, anak sapi berkepala dua (foto: Mirror)

Seekor anak sapi terlahir dengan kondisi langka, di mana anak sapi bernama Annabel itu memiliki dua kepala. Namun sayang, hidupnya diprediksi tidak akan bertahan lama.

Pemilik sapi, Carolyn Crews, terkejut ketika Annabel lahir ke dunia ini, pada hari Senin (27/4), di ladang keluarganya, di Baker County, Florida. Karena kondisi anehnya itu, Annabel dijuluki 'satu dari 400 juta' hewan yang terlahir sepertinya.

Namun, dokter hewan mengatakan tidak ada banyak yang bisa mereka lakukan untuk membuat Annabel hidup lama. Meskipun demikian, Crews tidak patah semangat dan berjanji untuk tetap merawat Annabel dengan memberinya makan empat kali sehari.

"Itu seperti kejutan karena tidak satupun yang pernah melihat sesuatu seperti ini di sini, atau di mana saja," ujar Crews kepada First Coast News, seperti dilansir Mirror.

Kelainan langka yang dimiliki Annabel disebut polycephaly, di mana embiro terbagi yang membentuk kembarannya, namun berhenti dan tidak sempurna.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Annabel, Anak Sapi Yang Terlahir Dengan Kepala Dua yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Annabel, Anak Sapi Yang Terlahir Dengan Kepala Dua"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *