Iklan

6 Ramalan Bill Gates Yang Terbukti Kebenarannya

6 Ramalan Bill Gates Yang Terbukti Kebenarannya

6 Ramalan Bill Gates Yang Terbukti Kebenarannya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bill Gates (foto: Getty/Business Insider)

Siapa yang tidak kenal dengan orang terkaya di dunia yang satu ini, Bill Gates. Pendiri Microsoft itu pernah menulis sebuah buku berjudul "Business @ the Speed of Thought" pada tahun 1999. Dalam buku itu, sang jenius memuliskan beberapa prediksi di masa depan.

Tak disangka-sangka, prediksinya dulu menjadi kenyataan beberapa tahun kemudian. Penasaran apa saja yang diprediksikan Gates ketika tahun 1999 dalam bukunya itu? Berikut Wow Menariknya merangkum dari Business Insider beberapa ramalan Bill Gates yang jadi kenyataan.

6. Situs Berita Online

Prediksi Gates: "Komunikasi online tidak akan dipengaruhi lokasi, melainkan minat Anda."

Buktinya: Banyak situs berita yang berfokus pada satu topik tunggal. Selain itu, ada banyak pula situs berita yang memperluas topik yang dibahasnya, menawarkan banyak liputan mendalam tentang suatu topik tertentu.

5. Situs Perbandingan Harga

Prediksi Gates: "Layanan perbandingan harga otomatis akan dikembangkan, memungkinkan orang untuk melihat harga di beberapa situs, sehingga mudah untuk menemukan produk termurah untuk semua industri."

Buktinya: Anda dapat dengan mudah mencari suatu produk di Google atau Amazon dengan harga yang berbeda-beda namun produknya sama. Situs website seperti Next Tag dan PriceGrabber dibuat khusus untuk perbandingan harga.

4. Perangkat Mobile

Prediksi Gates: "Orang-orang akan membawa perangkat kecil yang memungkinkan mereka untuk terus terhubung dan melakukan bisnis elektronik dari mana pun mereka berada. Mereka akan bisa memeriksa berita, memeriksa penerbangan yang telah mereka pesan, mendapatkan informasi dari pasar keuangan, dan melakukan apa saja pada perangkat ini."

Buktinya: Smartphone dan sekarang smartwatches bisa melakukan segalanya seperti yang sudah disebutkan Gates.

3. Pembayaran Online Dan Kesehatan Yang Lebih Baik Melalui Internet

Prediksi Gates: "Orang-orang akan membayar tagihan mereka, mengurus keuangan mereka, dan berkomunikasi dengan dokter mereka melalui internet."

Buktinya: Teknologi memang belum sepenuhnya mampu membawakan kesehatan yang lebih baik, tetapi ada beberapa situs seperti ZocDoc yang memudahkan pengguna untuk menemukan dokter dan penjadwalan yang mudah. Sekarang, Anda dapat meminjam uang secara online melalui situs seperti Lending Club, dan dengan mudah melakukan pembayaran melalui situs seperti PayPal dan Venmo.

2. Monitor Rumah Secara Online

Prediksi Gates: "Video feeds konstan rumah Anda akan menjadi umum, yang dapat memberitahu Anda ketika seseorang mengunjungi rumah Anda sementara Anda sedang tidak berada di rumah.

Buktinya: Dropcam menjual kamera pengintai rumah yang dapat membuat Anda dengan mudah memonitor rumah secara online. Google kemudian membeli perusahaan tersebut pada tahun 2014 dengan  harga USD 555 juta.

1. Sosial Media

Prediksi Gates: "Website pribadi untuk teman dan keluarga akan menjadi umum, yang memungkinkan Anda untuk chatting dan merencanakan acara."

Buktinya: Situs medial sosial seperti Facebook, Instagram, Path, dna Twitter menjadi bukti dari kebenaran ramalan Gates puluhan tahun silam.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 6 Ramalan Bill Gates Yang Terbukti Kebenarannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "6 Ramalan Bill Gates Yang Terbukti Kebenarannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *