Iklan

Buset, Nenek 80 Tahun Masuk Jajaran Wanita Terseksi Di Dunia

Buset, Nenek 80 Tahun Masuk Jajaran Wanita Terseksi Di Dunia

Buset, Nenek 80 Tahun Masuk Jajaran Wanita Terseksi Di Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Marry-Rosa Alleyne Berry (foto via: Wow Keren)

Entah lelucon atau bukan, seorang nenek berusia 80 tahun masuk dalam daftar wanita terseksi di dunia tahun 2015 versi Majalah FMH. Mengejutkannya lagi, wanita tua itu mengalahkan artis seseksi Jennifer Lopez dan model asal Inggris Daisy Lowe.

Nenek tua itu adalah Marry-Rosa Alleyne Berry yang menduduki peringkat ke-73 dalam 100 nama wanita terseksi, demikian dilansir Wow Keren.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter televisi di Inggris itu bahkan mengalahkan Jennifer Lopez dan model asal Inggris yaitu Daist Lowe. Padahal, kedua wanita itu masih muda, fresh dan memiliki tubuh yang seksi.

Menurut seorang sumber Majalah FHM, setiap tahun setidaknya ada satu kejutan dan ini mungkin kejutan terbesar.

"Aku yakin beberapa orang memilih Marry Berry hanya untuk lelucon saja, tapi dia mendapatkan ribuan suara. Maka suara tersebut pun dianggap sah. Dia wanita yang sangat percaya diri dan karismatik. Jadi dia menarik bagi para pembaca."

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Buset, Nenek 80 Tahun Masuk Jajaran Wanita Terseksi Di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Buset, Nenek 80 Tahun Masuk Jajaran Wanita Terseksi Di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *