Iklan

Daftar Pemain Operation Wedding The Series

Daftar Pemain Operation Wedding The Series

Daftar Pemain Operation Wedding The Series, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Daftar Pemain Operation Wedding The Series - Cerita yang menarik dari film Operation Wedding menjadikanya film tersebut menjadi sebuah Sinetron oleh sebuah produksi sinetron. Dimana sinetron tersebut adalah Operation Wedding The Series yang akan di tayangkan di SCTV. Cerita dari sinetron tersebut bisa dibilang mirip dengan inti dari film Operation Wedding yang di tayangkan beberapa tahun lagi. Pemain sinetron Operation Wedding ini di perankan oleh beberapa artis yang juga pernah membintangi filmnya yaitu Kimberly Rider dan Buceks. Namun Kimberly Rider tidak berperan lagi sebagai  Tara.

Sinopsis Operation Wedding The Series

Operation Wedding The Series bercerita mengenai kempat gadis cantik bernama Tara, Lira,  Vera dan Windi yang bersaudara. Dimana mereka berempat diasuh oleh seorang ayah yang tegas dan sering menerapkan kedisiplinan seperti dunia militer. Dimana ayahnya bernama Pak Kardi yang merupakan seorang duda karena istrinya sudah meninggal.

Daftar Biodata Pemain Operation wedding the Series

Ada dua artis yang tercatat ikut kembali untuk membintangi versi sinetronnya yaitu Kimberly Rider dan Buceks. Namun Kimberly Rider tidak memerankan sosok yang sama akan tetapi memerankan sosok yang berbeda. Sedangkan buceks tetap menjadi peran yang sama yaitu sebagai ayah dari 4 gadis yang cantik. Selain mereka berdua ada beberapa artis yang cantik dan ganteng. Berikut adalah Daftar Biodata Pemain Operation wedding the Series :
Kimberly Ryder sebagai Tara
Pamela Bowie sebagai Lira
Eza Gionino sebagai Ferry
Agatha Valerie sebagai Vera
Chantiq Schagerl sebagai Windi
Buceks sebagai Pak Kardi
Fandy Christian
Joshua Otay
Michael Rickard
Emmie Lemu sebagai Pembantu
Ridwan Ghany
Cerelia Raissa
Michael Rickard
DLL

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Daftar Pemain Operation Wedding The Series yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Daftar Pemain Operation Wedding The Series"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *