Iklan

Vin Diesel Umumkan 'Fast and Furious 8' Akan Rilis Tahun 2017

Vin Diesel Umumkan 'Fast and Furious 8' Akan Rilis Tahun 2017

Vin Diesel Umumkan 'Fast and Furious 8' Akan Rilis Tahun 2017, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Jason Kempin/Getty Images)

Furious 7 yang rilis awal April lalu sukses puncaki Box Office dengan pendapatan bersih yang mencapai lebih dari USD 1,1 miliar atau sekitar Rp 14,2 triliun dari pendapatan di seluruh dunia. Dari situlah, sutradara James Wan berinisiatif melanjutkan jalan cerita balapan mobil itu.

Dilansir Business Insider, Sabtu (25/4), kabar baik itu diumumkan sendiri oleh bintang film "Fast and Furious", Vin Diesel saat menghadiri acara tahunan di Universal's CinemaCon di Las Vegas, pada hari Kamis (23/4) kemarin.

Vin juga mengkonfirmasi bahwa skuel ke delapan film yang juga dibintangi mendiang Paul Walker tersebut akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang. Penggemar film ini harus bersabar dua tahun lagi untuk melihat kembali Toretto CS beraksi.

Sementara itu, Furious 7 menjadi film tercepat yang berhasil meraup pendapatan sebesar USD 1 miliar hanya dalam waktu 17 hari.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Vin Diesel Umumkan 'Fast and Furious 8' Akan Rilis Tahun 2017 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Vin Diesel Umumkan 'Fast and Furious 8' Akan Rilis Tahun 2017"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *