Iklan

Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran

Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran

Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Para penggemar The Heirs tentu masih ingat dong dengan Lee Bo Na, karakter yang diperankan oleh Krystal ? Gadis cerewet tapi baik hati ini memang meninggalkan kesan mendalam bagi para pemirsa.

Fans pun memiliki berbagai ekspresi menanggapi kabar terungkapnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A . Salah satunya curcol lewat meme yang lucu banget nih.


Dalam sebuah fans account, sebuah meme di mana Lee Bo Na marah-marah karena Kim Tan punya pacar muncul nih. Yap, pewaris cantik ini memang merupakan mantan kekasih karakter yang diperankan Lee Min Ho dalam The Heirs itu.


Lee Bo Na yang mendadak marah-marah karena Kim Tan punya pacar baru. Apa kabar Chan Young ya? ©Twitter/TheDramaKorea Lee Bo Na yang mendadak marah-marah karena Kim Tan punya pacar baru. Apa kabar Chan Young ya? ©Twitter/TheDramaKorea


Meme ini pun menyebutkan jika Kim Tan jadian dengan Go Hye Mi, yang merupakan karakter Suzy Miss A dalam Dream High. Wah, bisa jadi kisah cinta beda sekolah nih?


Para fans lain pun cukup terhibur dengan adanya meme ini. Beberapa sih menyarakankan jika Lee Bo Na lebih baik move on, ada juga nih yang menanyakan bagaimana nasib Yoon Chan Young (Minhyuk ) yang merupakan kekasihnya dfalam drama. "Yoon Chan Young dikemanain?" ungkap seorang netizen.


Ternyata nggak sedikit fans yang merasakan hal yang sama dengan Lee Bo Na nih. Kalau Lee Bo Na dan Cha Eun Sang yang super cantik saja ditinggalin demi Suzy, apa fans masih mau protes?


[FOTO] Penampilan Pertama Lee Min Ho Pasca Ungkap Hubungan Cinta

Bukti Pesona Suzy Miss A Nggak Terelakkan Lagi, Sudah Diakui Fans

5 Fakta Hubungan Lee Min Ho - Suzy, Ternyata Hobi Curcol

Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Dibanjiri Tawaran Film

Fakta Lain Suzy Miss A, Pacar Lee Min Ho Yang Belum Kamu Tahu

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WUGXG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *