Iklan

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Resmi Menikah

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Resmi Menikah

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Resmi Menikah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Pernikahan Artis Indonesia Tahun 2015


Wanda Hamidah dikabarkan telah menikah lagi di hari Valentine, Sabtu, 14 Februari 2015 lalu dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Kabar bahagia tersebut terkuak dari akun facebook pribadi milik Daniel yang mengunggah foto-foto pernikahan mereka.

Pernikahan Artis Indonesia 2015 Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Dalam foto tersebut terlihat Wanda dan Daniel menunjukkan buku nikah mereka. Wanda terlihat cantik dalam balutan kebaya putih berpayet dengan warna yang senada dengan busana yang dikenakan Daniel. Pernikahan tersebut terlihat privat dan dilangsungkan di ruangan yang cukup eksklusif. Setelah diunggah, foto-foto tersebut langsung mendapat banyak komentar.

    “Wow Congratulations Daniel Wanda Cantik!,” tulis salah satu teman Facebook Daniel.


Pernikahan Wanda dan Daniel tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Asep Edwan, Kepala KUA Mampang. Menurutnya, beberapa waktu yang lalu memang ada permohonan untuk menikah atas nama Wanda Hamidah. Meskipun demikian, ia tak bersedia membeberkan lebih lanjut dan berjanji akan memberikan keterangan di kantornya pada Jum’at (20/2/2015) besok.

    “Iya benar, kemarin ada yang menikah namanya Wanda Hamidah,” ucap Asep yang dihubungi, Kamis (19/2/2015).

Sebelumnya, Wanda pernah terlihat datang bersama Daniel di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, saat itu ia hanya menyebut Daniel sebagai teman biasa. Wanda sendiri pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim. Mereka bercerai pada November 2012 lalu. Dari pernikahan pertamanya, Wanda telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Resmi Menikah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Resmi Menikah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *