Iklan

Sering Kena Masalah, Cita Citata Butuh Guru Spiritual?

Sering Kena Masalah, Cita Citata Butuh Guru Spiritual?

Sering Kena Masalah, Cita Citata Butuh Guru Spiritual?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak nama pedangdut Cita Citata melesat bak roket, bukan berarti masalah tidak datang menghampiri. Buktinya, mulai dari perceraian, diprotes masyarakat papua, hingga diterpa isu hamil di luar nikah menghiasi kehidupannya.

Dengan apa yang terjadi, bukannya nggak mungkin hal-hal tersebut membuat mental wanita kelahiran 14 Agustus 1994 itu drop. Makanya, Cita disarankan mencari guru spiritual, agar psikisnya tetap terjaga.


"Mental atau psikis pasti kena, mungkin bisa saja drop dan cemas. Rasa gelisah itu datang melanda namun itukan fitrah manusia," ucap motivator Ihsan Sya'ban lewat sambungan telepon.


Bijaksana, beliau menyarankan Cita agar memiliki guru spiritual ©KapanLagi.com/Sahal FadhliBijaksana, beliau menyarankan Cita agar memiliki guru spiritual ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Guru spiritual itu perlu karena dengan guru Insya Allah bisa membantu memberikan nasihat. Lagipula, kehadiran guru spiritual bisa mendekatkan diri kita dengan Tuhan sehingga hati jadi tenang," sambung Ihsan.


Saat memilih guru spiritual, Cita nggak boleh sembarang pilih dan harus berhati-hati. Alasannya karena nggak sedikit yang justru membawa pengaruh buruk bagi si artis.


"Tapi harus dilihat lagi gurunya yang seperti apa. Intinya Cita harus melakukan planning dan controlling dan hidupnya. Sehingga, apapun yang dilakukan bisa dikontrol," tutup Ihsan.


Menyesal Singgung Papua, Cita Citata Minta Maaf Langsung ke DPR

Bermasalah Dengan Warga Papua, Cita Citata Mengaku Cinta Budaya

Farhat Bela Cita Citata Dari Warga Papua, Sindir Olga Syahputra

Dikecam Gara-Gara Lecehkan Papua, Apa Pendapat Cita Citata?

Singgung Warga Papua, Cita Sengaja Picu Kontroversi Atau ...?

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EtQMib

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sering Kena Masalah, Cita Citata Butuh Guru Spiritual? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sering Kena Masalah, Cita Citata Butuh Guru Spiritual?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *