Iklan

Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru

Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru

Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Imlek merupakan hari yang penting khususnya untuk orang Tionghoa, di mana ini merupakan hari raya dan awal pergantian tahun. Salah satu penyanyi di Indonesia yang turut berbahagia dan merayakan Imlek adalah Ryn Chibi .

Personel girlband Cherry Belle ini mempunyai tradisi merayakan imlek dengan menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Di momen seperti inilah mereka akan melakukan berbagai hal yang menyenangkan.


"Tradisi keluarga aku adalah ngumpul (bareng) keluarga, jadi semua ngumpul di rumah. Yang paling tua, oma sama opa, kumpul cerita-cerita, makan bareng jadi seru," tutur Ryn Chibi saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/2).


Ryn rayakan Imlek bersama keluarga ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRyn rayakan Imlek bersama keluarga ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain menyiapkan kue keranjang dan dodol khas Imlek, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Genoveva Jessyca Stefani Auryn ini juga menyiapkan kue mangkok dan tidak ketinggalan juga makanan yang mengandung vitamin B2.


Nggak cuma soal makanan, ternyata Ryn juga punya 'tradisi' lainnya yang dilakukan untuk menyambut tahun baru Imlek. "Pokoknya kalau Imlek itu ada baju baru, pakaian baru, dari pakaian dalam sampai pakaian luar. Dari sepatu sampai ke rambut, potong rambut juga, di rumah juga seprai baru, untuk menyambut tahun yang baru," tutupnya.


Well, ternyata dalam merayakan tahun baru seperti ini, Ryn selalu membuat hal-hal di sekelilingnya menjadi serba baru. Mulai dari kebutuhan rumah, hingga perlengkapan pribadinya termasuk pakaian dalam.


Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau

Bagi Alena Wu, Imlek Punya Arti Yang Begitu Mendalam

Tata Liem: Banjir Bukan Karena Imlek!

Gara-Gara Nama Belakang, Tata Liem Disangka Rayakan Imlek

Wenda Tan dan Ruben Onsu Rayakan Imlek di Singapura

(kpl/yka/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G6EKMQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *