Iklan

Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?

Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?

Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang cukup menggemparkan bikin heboh India belum lama ini. Mohit Raina , aktor pemeran utama serial Mahadewa dikabarkan mengemis pekerjaan ke beberapa produser di Bollywood. Benarkah kabar tersebut?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, itu adalah ulah dari seseorang yang mengaku-aku sebagai Mohit Raina. Dilansir dari Times of India, identitas pria itu belum diketahui, dan sudah ada beberapa produser yang menjadi korban.


Mohit sendiri baru mengetahui kabar tersebut setelah ada seorang produser yang menghubunginya. Ia pun terkejut, saat dikatakan bahwa dirinya meminta pekerjaan dari sang produser selepas perannya jadi Dewa Siwa di Mahadewa.


"Aku sudah mendengar soal seseorang yang berusaha menjadi diriku. Tapi aku belum punya bukti. Sampai pada akhirnya, seorang korban menghubungiku secara langsung," ujar Mohit, Jumat (27/3).


Moit tak mau diam saja, ia langsung melapor ke polisi begitu ada kabar soal orang yang mengaku-aku dirinya. @india-forumsMoit tak mau diam saja, ia langsung melapor ke polisi begitu ada kabar soal orang yang mengaku-aku dirinya. @india-forums




"Aku sangat terkejut mendengarnya dan akhirnya memutuskan untuk lapor polisi. Sekarang, kasus ini sedang ditangani oleh pihak berwajib," lanjutnya.

Mohit mengaku, bahwa dirinya saat ini memang sedang menganggur. Tapi bukan berarti ia mengemis pekerjaan kepada produser, karena absennya kali ini memang ia sengaja.


Setelah kurang lebih 3 tahun berperan sebagai Mahadewa, Mohit ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya dulu. Sebelum nantinya kembali ke layar kaca dalam waktu dekat.


Selfie Bareng, Benarkah Mouni Roy Dekat Dengan Arjun Kapoor?

Ups! Niat Tunjukkan Gaun, Mouni Roy Malah Pamer Belahan Dada

Lepas Lelah, Mouni Roy Liburan Mewah ke Oman

Diundang Pooja Banerjee, Mohit Raina dan Mouni Roy Datang Bareng

Ups! Tiduran di Tepi Kolam, Mouni Roy Nyaris Pamer Area Pribadi

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E8l8Kw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *