Iklan

Comeback Adele Bakal Dimulai Lewat Festival Glastonbury?

Comeback Adele Bakal Dimulai Lewat Festival Glastonbury?

Comeback Adele Bakal Dimulai Lewat Festival Glastonbury?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah gebrakan baru tampaknya tengah disiapkan oleh salah satu penyanyi pop terbaik saat ini, Adele . Seperti yang diberitakan di Situs Contact Music, wanita asal London ini telah mempertimbangkan peluang untuk tampil di Festival Glastonbury.

Kemungkinan itu terbuka lebar, sebab penyanyi 26 tahun ini memang tengah dalam persiapan comeback lewat album ketiga setelah cukup lama vakum. Beberapa pihak menganggap, comeback Adele bakal terasa manis bila ia benar-benar jadi tampil di festival legendaris tersebut.


Pihak Glastonbury sendiri terang-terangan berharap kehadiran Adele sebagai salah satu bintang tamu utama. Kabar terakhir mengatakan pihak Adele saat ini sedang dalam taraf negoisasi dengan penyelenggara.


Tampil di Glastonbury? @foto: FameflynetTampil di Glastonbury? @foto: Fameflynet


"Dia adalah salah satu yang masuk daftar yang diinginkan untuk tampil tahun ini. Negoisasi sedang berjalan, tapi prosesnya sudah hampir selesai," kata salah seorang sumber.


Bila memang semua proses berjalan lancar, Adele bakal menjadi bintang tamu penutup di hari Sabtu. Penampilannya bakal dibuka oleh beberapa band yang berhasil digaet oleh penyelenggara. "Beberapa band yang sudah dikontrak bakal tampil sebelum dia (Adele)," tambah sumber tadi.


Tampil di event sebesar Glastonbury bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Adele. Beberapa waktu lalu fans klub Tottenham Hotspur ini mengaku bakal demam panggung bila tampil di hadapan penonton berjumlah besar.


Nggak Berani Nembak Si Dia? Pakai Lagu Romantis Ini Aja

Sempat Ditolak, Adele Bikin Lagu Baru Lagi Sama Phil Collins?

Kolaborasi Adele - Lady Gaga Banjir Komentar, Kenapa?

Posting Foto di Instagram, Lady Gaga Bocorkan Materi Baru?

Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru

(con/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vJBFvZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Comeback Adele Bakal Dimulai Lewat Festival Glastonbury? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Comeback Adele Bakal Dimulai Lewat Festival Glastonbury?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *