Iklan

Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik

Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik

Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak banyak film yang berani mengadaptasi sebuah kisah dari novel. Namun, tradisi tersebut dipatahkan melalui kehadiran film berjudul FILOSOFI KOPI yang mengangkat cerita karangan Dewi Lestari dari novel dengan judul yang sama.

Film ini akan bercerita tentang sebuah perjalanan seorang barista mencari kopi terbaik. Halangan hingga rasa frustasi yang dialaminya dikemas manis dalam sebuah jalan cerita menarik yang diperankan oleh Chico Jericho .


Yap, aktor papan atas Indonesia itu akan memainkan tokoh Ben sebagai karakter utama dalam film ini. Begitu juga dengan Rio Dewanto yang akan menunjukkan perannya melalui tokoh Jodi.


Kehadiran Julie Estelle yang bermain dengan peran El juga tentu tak bisa dilupakan begitu saja. Tokoh inilah yang menjadi pembeda dalam FILOSOFI KOPI dengan versi novelnya.


Julie Estelle @foto: © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJulie Estelle @foto: © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sebelum menonton film yang akan dirilis pada tanggal 2 April nanti ini, sepertinya akan semakin lengkap jika para pecinta film menikmati suguhan video pembuatan FILOSOFI KOPI. Hal ini tentu saja akan membuat kamu lebih dekat dengan para pemain dan melihat keseruan apa yang ada di balik proses pembuatan film karya Angga Dwimas Sasongko ini.


Ada beberapa video behind the scene yang sudah dirilis resmi dan dapat kamu nikmati. Satu hal menarik yang tersaji dalam video ini adalah komentar langsung dari Julie Estelle tentang seduhan kopi terbaik dan karakternya dalam film FILOSOFI KOPI.


Apa sih perasaan Julie Estelle tentang seduhan kopi terbaik yang dianggapnya seperti sebuah cinta ini? Yuk intip dulu behind the scene FILOSOFI KOPI yang super keren itu di sini.


Jelang Rilis, 'FILOSOFI KOPI' Jalin Kehangatan Dengan Fans

Jaminan Kualitas 'FILOSOFI KOPI' Dari Penulis Naskah, Nomor Satu

Mantap, Nada-Nada Manis 'Semesta' Lengkapi Film 'FILOSOFI KOPI'

Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'

Inilah Bukti Nyata Komitmen Pemain 'FILOSOFI KOPI', Apa Itu?

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WUF6h

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Seperti Cinta, Inilah Perasaan Julie Estelle Tentang Kopi Terbaik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *