Iklan

Tanpa Kekasih, Ulang Tahun Ki Kusumo Sisakan 'Lubang Kesepian'

Tanpa Kekasih, Ulang Tahun Ki Kusumo Sisakan 'Lubang Kesepian'

Tanpa Kekasih, Ulang Tahun Ki Kusumo Sisakan 'Lubang Kesepian', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pakar supranatural yang juga berprofesi sebagai produser film, Ki Kusumo tidak bisa menyembunyikan rasa senang saat kediamannya di kawasan Kemang Pratama Bekasi pada Selasa (17/2) diramaikan oleh Ratusan anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) untuk merayakan hari ulang tahunnya. Bukan cuma dari satu daerah, KPMP dari Papua pun bahkan ikut merayakan ulang tahunnya.

"Hari ini tiba-tiba terjadi ledakan kebahagiaan yang luar biasa. Saya dapat kejutan dari teman-teman KPMP dari berbagai daerah, termasuk dari Papua, Kalimantan, dan Sulawesi. Acara ini murni tanpa persiapan. Kalau bisa nyiapin, mungkin akan saya siapin dangdut," ujar Ki Kusumo saat dihubungi lewat telepon.


Ki Kusumo rasakan bahagia tingkat nasional ©KapanLagi.com/Hendra GunawanKi Kusumo rasakan bahagia tingkat nasional ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


Tapi di tengah kebahagiaannya, Ki Kusumo masih merasa ada yang kurang. Ya, selama 3 tahun Ki Kusumo hidup tanpa pendamping hati. "Tiga tahun lalu istri saya masih hadir, sekarang saya sendiri. Saya lagi cari istri. Mudah-mudahan tahun ini dapat," kata Ki Kusumo yang merahasiakan usianya.


Tahun ini pun menjadi tahun introspeksi diri bagi Ki Kusumo. Mengingat usianya yang tidak muda lagi, dirinya juga berharap bisa menjadi lebih baik lagi baik untuk dirinya juga KPMP.


Walau senang, Ki Kusumo tetap merasa kurang karena tak ada sosok wanita yang menjadi istrinya saat ini ©KapanLagi.com/Hendra GunawanWalau senang, Ki Kusumo tetap merasa kurang karena tak ada sosok wanita yang menjadi istrinya saat ini ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Memaknai ultah, introspeksi diri. Kurang lebih dalam manusia biasa, saya berusaha membuang semua yang jelek, ke depan berusaha yang lebih baik lagi. Bukan hanya buat saya, tapi juga keluarga dan teman-teman KPMP di Indonesia," beber pakar supranatural yang satu ini.


"Tahun 2015 kan tahun pengharapan, semoga semunya berjalan lebih baik. Ulang tahun kali ini saya bahagia banget. Saya tak bisa menceritakan kebahagiaan itu seperti apa. Kalau ditanya apa yang masih kurang, album saya belum kelar, sebentar lagi kelar," pungkasnya.


Berawal Dari Twitwar, Ki Kusumo Tantang Demian Adu Jotos

Menyatukan Anggota KPMP, Ki Kusumo Gelar Silaturahmi

KPK Lawan Polri, Ki Kusumo: Presiden Jokowi Tidak Tegas

Kembang Desa Layu, Bayi Jadi Makanan Anjing di Korea Utara

[FOTO] Tahun Berganti, Ki Kusumo Ubah Gaya Rambut Jadi ...

(kpl/hen/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CMm4yu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tanpa Kekasih, Ulang Tahun Ki Kusumo Sisakan 'Lubang Kesepian' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tanpa Kekasih, Ulang Tahun Ki Kusumo Sisakan 'Lubang Kesepian'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *