Iklan

[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan

[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan

[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebelum mengeluarkan album baru, 4minute menyapa penggemar dengan single dan musik video baru. Kali ini mereka hadir dengan lagu ballad yang bakal membuatmu galau Cold Rain.

Mengambil setting di sebuah gedung yang tak terpakai, member 4minute bernyanyi dengan wajah sendu. Suasana dan ekspresi mereka berhasil menggambarkan kesedihan mereka di musim hujan yang dingin.


Video dibuka oleh Gayoon yang menyobek sebuah surat. Dilanjutkan dengan nyanyian darinya, Jihyun, dan Jiyoon. HyunA juga disorot sedang duduk di sebuah sofa dengan wajah galau. Sohyun agak muncul belakangan sih, jadi sabar ya buat fans maknae.


4minute di musik video Cold Rain © YouTube4minute di musik video Cold Rain © YouTube


Outfit dan make up yang dipakai 4minute juga sangat keren. Kostum yang dipakai sesuai dengan musim dingin. Make up smoky juga mendukung kesan sedih.


Selain musik video, lagu Cold Rain bakal membuat kalian terlena. Berbeda dari lagu 4minute yang biasanya enerjik, Cold Rain berhasil menunjukkan sisi vokal 4minute, terutama Gayoon yang suaranya terdengar sempurna di lagu ini. Bagian rap oleh HyunA dan Sohyun juga terdengar pas di lagu ini.


Overall, kalau kamu lagi sedih karena cinta, cobalah dengarkan lagu ini ketika hujan turun, dijamin makan galau. Dan makin cinta dengan suara Gayoon!




(video by 4Minute Official YouTube Channel)


G-Dragon dan Justin Bieber Dirumorkan Akan Berkolaborasi

[Weekly Hot] BaekYeon Kencan - Jae Rim dan So Eun Gulat Mesra

[VIDEO] Infinite H 'Pretty', Hoya dan Dongwoo Rebutan Cewek Seksi

Hampir Jatuh Dari Kuda, YoonA SNSD Diselamatkan Aktor Ganteng

Kaki Penuh Memar, Sulli fx Diduga Suntik Karbon Dioksida

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15OYSXq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] 4minute 'Cold Rain', Cocok Didengar di Kala Hujan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *