Iklan

Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart

Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart

Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belakangan ini Kristen Stewart memang berulang kali tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama sang asisten pribadinya, Alicia Cargile. Keduanya kerap kali tertangkap sangat dekat hingga pada akhirnya Kristen dikabarkan beralih jadi seorang lesbian.

Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang mengejutkan. Mantan kekasih Robert Pattinson ini akan segera meninggalkan dunia hiburan Hollywood yang membesarkan namanya. Masa sih?


Kamu bisa mengatakan satu hal tentang detil kehidupanmu dan menyebarkannya seperti kobaran api.

Kristen Stewart

Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Kristen hanya ingin berhenti sejenak dari kesibukannya sebagai artis. Tentunya banyak pihak yang penasaran apa alasan Kristen melakukan hal ini, namun kini kamu tak perlu bertanya-tanya lagi.


Kristen akan vakum dari dunia hiburan ©splashnews.comKristen akan vakum dari dunia hiburan ©splashnews.com


Melalui sebuah wawancara dengan LIVE! WITH KELLY AND MICHAEL, aktris cantik ini pun menyampaikan alasannya. "Aku butuh istirahat. Kamu bisa mengatakan satu hal tentang detil kehidupanmu dan menyebarkannya seperti kobaran api," tuturnya.


Selain butuh waktu istirahat dari dunia Hollywood, Kristen juga mengungkapkan jika saat ini ia ingin lebih fokus pada hobinya. Setelah berjuang keras dengan karirnya, ia ingin minta waktu untuk 'menghilang' sejenak.


Well, kalau sudah begitu tak heran jika belakangan ini ia terlihat sangat bahagia dan menikmati hidupnya. Tak peduli dengan berbagai kamera paparazzi yang selalu berburu fotonya, Kristen tetap saja asyik dan larut dalam dunianya.


Dikabarkan Lesbian, Kristen Stewart Justru Makin Mirip Pria

Dicurigai Lesbian, Kristen Stewart Kembali Mesra Dengan Wanita

[FOTO] Seperti Apa Gaya Seksi Kristen Stewart Saat ke Pantai?

Transformasi Wajah Robert Pattinson Dari Kecil, Ganteng Atau ...

Perubahan Wajah Kristen Stewart Dari Kecil Hingga Kini, Cantik!

Robert Pattinson Cium FKA Twigs, Kristen Stewart Malah ...

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H3kUpQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Vakum Dari Hollywood, Ternyata Ini Alasan Kristen Stewart"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *