Iklan

Tiara Bahar dan Bagar Arjuna Duet Beda Genre Jadi Pop Melayu

Tiara Bahar dan Bagar Arjuna Duet Beda Genre Jadi Pop Melayu

Tiara Bahar dan Bagar Arjuna Duet Beda Genre Jadi Pop Melayu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Blantika musik Indonesia akan diramaikan dengan duet pendatang baru Tiara Bahar dan Bagas Arjuna. Tiara dan Bagas ingin memberikan sebuah karya yang berbeda dengan tampil duet. Dengan menelurkan karya lagu yang berjudul Cimon (Cinta Monyet), dua penyanyi berbeda gendre ini mencoba memberikan karya yang bisa dinikmati.

Bagas yang merupakan penyanyi pop, berusaha berduet dengan Tiara yang merupakan anak pedangdut Seruni Bahar yang memiliki latar belakang vokal penyanyi dangdut. Meski begitu, bukan jadi halangan bagi keduanya.


"Memang sempat susah menyatukan suara kita berdua saat take vokal, cengkok dangdutku sering banget keluar dan mengganggu. Kalau terlalu tinggi, suaraku jadi cempreng," ujar Tiara lewat surel, Sabtu (24/1).


"Iya, menyamakan suara kita berdua memang perlu usaha. Suaraku juga nggak bisa terlalu rendah atau tinggi. Menyatukan chemistrinya susah, tapi kita sudah sepakat untuk terus mencoba membawakan lagu ciptaan Om Bob ini," timpal cowok kelahiran Cirebon, 27 Februari 1998 itu.


Hanya dengan waktu 1.5 bulan mereka melakukan latihan bersama secara intens di studio rekaman, Tiara dan Bagas akhirnya bisa merampungkan single yang beraliran Pop Melayu itu.


"Karena kita berdua memang sudah bertekad untuk memberikan sesuatu yang baru di industri musik Tanah Air. Semoga lagu ini bisa diterima penikmat musik Tanah Air," papar cewek kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 itu.


"Saat ini kita masih melakukan promo di radio, video klip juga sudah rampung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat singlenya bisa dirilis," tutup Bagas.


Istimewa, Band Indonesia Ini Syuting Klip Keliling Eropa!

Modal Nyanyi di Gereja, Isya Jeeperson Serius Jadi Penyanyi?

'Kepala Batu', Rocker Lawas Ini Siap Ramaikan Musik Tanah Air

Sempat Jadi Kontraktor, Penyanyi Ini Hempaskan Karir Demi Musik

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JwTXc2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tiara Bahar dan Bagar Arjuna Duet Beda Genre Jadi Pop Melayu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tiara Bahar dan Bagar Arjuna Duet Beda Genre Jadi Pop Melayu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *