Iklan

Syuting Film 'TUYUL', Dinda Kanyadewi Diteror Tangisan Wanita

Syuting Film 'TUYUL', Dinda Kanyadewi Diteror Tangisan Wanita

Syuting Film 'TUYUL', Dinda Kanyadewi Diteror Tangisan Wanita, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dinda Kanyadewi kembali ke layar lebar lewat film horror berjudul TUYUL. Selain Dinda, film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando , Citra Prima, dan Ingrid Widjanarko . Dinda bersedia berbagi cerita tentang film terbarunya ini ketika menghadiri peluncuran trailer dan poster TUYUL di Kawasan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).

"Di sini saya berperan sebagai Mia, calon ibu muda dan punya suami bernama Daniel," jelas Dinda tentang perannya dalam TUYUL. Karakter Daniel, suami Dinda di film, diperankan oleh aktor Gandhi Fernando.


Di film yang disutradarai oleh Billy Christian ini, Dinda mengaku mengalami sedikit kesulitan. "Aktingnya sulit, karena saya belum pernah mengandung. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya. Untungnya Billy sangat intens, pendekatan ke pemain personal. Dia memberi kebebasan untuk mengembangkan ide baru yang bisa disatukan," jelas pendukung sinetron Cinta Fitri ini.


Poster Film TuyulPoster Film Tuyul


Bukan hanya itu, Dinda juga mengalami pengalaman mistis ketika syuting. "Kami syuting di lokasi angker. Ada satu scene saya nangis sendiri dan take-nya malam. Tiba-tiba ada yang ikut nangis juga, tapi suaranya ada di atas saya," kata aktris cantik ini.


Dinda yang mengaku penakut sangat shocked dengan apa yang didengarnya kala itu. "Saya pikir yang dengar saya sendiri karena suaranya jelas banget. Ternyata muka Billy juga sudah berubah. Sound man juga. Ternyata sama-sama mendengar. Itu pengalaman cukup wow," ujar aktris Kawin Kontrak ini.


Wow..jadi penasaran nih, apakah film TUYUL bakal seseram pengalaman syuting Dinda nggak ya? Makanya jangan lewatkan TUYUL ketika film ini tayang di bioskop kesayangan kamu nanti.


Potong Rambut, Acha Septriasa Dimarahi Papa

Bakal Berbeda, Kotak Siap Beri Pesan Edukasi di 'ROCK N LOVE'

Banyak Dapat Masukan, Akting Kotak Semakin Jempolan Saja

Dikemas Dengan Rapi, Ide 'KAPAN KAWIN' Bikin Enjoy Banget

Perjuangan Acha Septriasa Menjadi Pengidap AIDS

(kpl/abs/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BuvXCF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Syuting Film 'TUYUL', Dinda Kanyadewi Diteror Tangisan Wanita yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Syuting Film 'TUYUL', Dinda Kanyadewi Diteror Tangisan Wanita"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *