Iklan

Single Baru BCL Rilis Duluan di Malaysia, Apa Alasannya?

Single Baru BCL Rilis Duluan di Malaysia, Apa Alasannya?

Single Baru BCL Rilis Duluan di Malaysia, Apa Alasannya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2015, kini Bunga Citra Lestari akan segera kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Bersiap merilis album baru, wanita yang akrab disapa BCL itu sudah lebih dulu merilis single lebih dulu.

Walau begitu, single barunya itu justru dirilis BCL pertama kali di negeri Jiran, bukan di Indonesia. Lalu, apa alasan pelantun Sunny ini sampai harus merilis single barunya di negeri orang?


"Sekarang lagi menyiapkan album. Sebenernya rilis single kemarin, tapi keluarinnya di malaysia dulu. Memang sudah diskusi dengan tim dari label. Kalau di indonesia kan lagu lama aku (KuasaMu) masih bertahan dan di dengar, sayang kalau dilempar lagu baru, jadi hilang. Kalau di malaysia kan nggak. Jadi mending di mulai di malaysia," ujar BCL saat ditemui di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).


Setelah Malaysia, BCL akan segera merilis single barunya di tanah air ©http://ift.tt/L06dJe RasyadSetelah Malaysia, BCL akan segera merilis single barunya di tanah air ©http://ift.tt/L06dJe Rasyad


Berjudul Wanita Terbahagia, Istri dari Ashraf Sinclair ini membuat sebuah terobosan baru dalam gaya bermusiknya. Memadukan unsur etnik dan suara pop miliknya, single Wanita Terbahagia ini pun diakui BCL terdengar seperti musik dangdut.


"Judulnya Wanita Terbahagia. Ada unsur etnik, pakai instrumen suling. Sekilas terdengar dangdut, tapi sebenarnya bukan dangdut. Aku sebutnya etnik dan dikolaborasikan dengan suara aku yang pop banget. Kalau proses rekamannya sih nggak susah. I think, ini dari hati, melihat sisi dari aku sebagai wanita, banyak yang aku syukurin," lanjut BCL.


Meski terdengar asyik dan unik, bukan berarti BCL lupa untuk merilisnya di Indonesia. Bunga Citra Lestari sendiri memastikan kalau single barunya itu bakal segera dirilis di tanah air. Jadi, siap-siap ya dengan warna musik baru dari BCL.


(kplabs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DaibVm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Single Baru BCL Rilis Duluan di Malaysia, Apa Alasannya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Single Baru BCL Rilis Duluan di Malaysia, Apa Alasannya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *