Iklan

Sibuk Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Tak Lupakan Dunia Akting

Sibuk Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Tak Lupakan Dunia Akting

Sibuk Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Tak Lupakan Dunia Akting, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca Indonesia, ternyata Marcellino Lefrandt sedang sibuk dengan kegiatannya membuat komik. Dan kini, komik berjudul Volt yang ia buat bersama sahabatnya, Aswin itu sudah memasuki edisi ke-9.

Sibuk dengan dunia baru, akankah Marcellino melupakan dunia film dan sinetron yang sudah membesarkan namanya?


"Kalau untuk dunia akting, tetap. Karena saya pencinta seni. Di sela-sela syuting saya masih nulis untuk komik Volt dan komik Jawara," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


Sejauh ini, Dewi Rezer mendukung kegiatannya di dunia komik. Keluarganya juga sering melihat koleksi komik miliknya dan mempromosikan karyanya ke teman mereka.


"Anak-anak sering bilang, 'Eh, sudah baca komik Volt belum? Volt kan ciptaan papa saya'. Itu jadi kebanggaan juga buat mereka," lanjutnya.


Selama membuat komik, Marcellino mengaku bahwa salah satu kesulitan yang ia hadapi adalah mengembangkan imajinasi. Apalagi kisah di dalam komik sangat tergantung dengan imajinasi pembuatnya. Namun penghargaan yang ia dapatkan dari MURI belum lama ini memicu semangatnya untuk menghasilkan karya yang lebih baik.


"Saya masih banyak belajar dan masih banyak kekurangan. Dengan adanya penghargaan ini, tentunya kita akan meningkatkan kualitas. Superhero Volt ini kan super heronya Indonesia. Jadi tentunya dia akan membawa semangat Indonesia," urainya dengan berseri-seri.


Marcellino dan Aswin pun ingin mengangkat isu-isu apa saja yang ada di Indonesia dan dimasukkan ke dalam komik. Karena itulah, mereka terus berusaha agar bisa interaktif dengan isu sekitar.


"Kita berharap, pemerintah dapat mensupport komik Indonesia," pungkasnya.


Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Dapat Penghargaan Dari MURI

Superman Dari Indonesia Itu Bernama Marcellino Lefrandt

Hii... Penampilan Dewi Rezer Sekarang Benar-Benar Bikin Ngeri

Pembuatan Film Superhero Indonesia 'VOLT' Terkendala Ini...

'VOLT' Dibilang Mirip Robocop, Ini Tanggapan Marcellino Lefrandt

(kpl/yka/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BmqafN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sibuk Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Tak Lupakan Dunia Akting yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sibuk Bikin Komik, Marcellino Lefrandt Tak Lupakan Dunia Akting"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *