Iklan

Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun

Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun

Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tahun 2014 lalu sepertinya bukan masa keberuntungan bagi Shahrukh Khan di dunia film. Meski film HAPPY NEW YEAR mendapatkan sambutan yang cukup bagus secara hasil penjualan, tapi secara akting Shahrukh Khan tidak mendapatkan apa-apa.

Ayah tiga orang anak itu pun menganggap bahwa dirinya pantas kalau tidak masuk nominasi apapun. Karena tahun lalu ia hanya bermain di satu judul film dan itu tidak dilakukan dengan sangat serius.


"Ya, aku memang tak berakting dengan baik. Kurasa, aku memang pantas untuk tidak masuk nominasi apapun. Ada aktor lain yang berakting lebih baik dariku," ujar Shahrukh Khan seperti dilansir dari Pink Villa.


Seperti diketahui, untuk ajang penghargaan yang menilai film tahun 2014, Shahrukh tidak mendapatkan nominasi di manapun. Ia tidak dinominasikan sebagai aktor terbaik, tapi juga tak masuk nominasi terburuk.


Akting Shahrukh Khan tahun 2014 tidak berhasil membawa penghargaan untuknya. @moviehdwallpapers.comAkting Shahrukh Khan tahun 2014 tidak berhasil membawa penghargaan untuknya. @moviehdwallpapers.com




Selama ini 'awards' selalu menjadi faktor pembeda antara Shahrukh dengan dua Khan lainnya. Hampir setiap tahun, Shahrukh memenangkan penghargaan, terlebih ajang awards yang ia bawakan.

Namun ternyata Shahrukh tidak terlalu mempermasalahkan penghargaan yang ia dapatkan. Karena di matanya, ajang penghargaan hanyalah bagian dari acara televisi saja.


"Caraku memandang hal itu berbeda. Yang harus dilihat adalah, parameter untuk menilainya. Apakah berdasarkan popularitas, ataukah dari penilaian juri. Kalian harus menerimanya, karena kriterianya sangat luas," pungkasnya.


[Foto] Bukti Persahabatan Ayah Shahrukh dan Kakek Aamir Khan

Putra Shahrukh Khan, Si Ganteng Aryan Bakal Debut di Layar Lebar?

Tak Tampan, Tapi Aktor India Ini Dipilih Oleh Nicole Kidman!

[FOTO] Ketika Shahrukh Khan - Alia Bhatt Joget Malu-Malu Manja

Terungkap! Tarif Manggung Shahrukh Khan, Miliaran Rupiah

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y1vaph

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Shahrukh Khan: Aku Pantas Tak Dapat Nominasi Apapun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *