Iklan

Pramugari AirAsia Kepada Pacarnya: "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki"

Pramugari AirAsia Kepada Pacarnya: "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki"

Pramugari AirAsia Kepada Pacarnya: "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki", Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

"I love you from 38.000 feet" (foto: Instagram/nisaafauzie)

Khairunnisa Haidar Fauzi adalah salah satu pramugari pesawat AirAsia QZ-8501 yang jadi korban kecelakaan pesawat tersebut, pada hari Minggu (28/12/2014). Dua minggu sebelum ajal menjemputnya, Nisa sempat memposting gambar yang menunjukkan selembaran kertas berisikan surat cinta kepada kekasihnya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, tertulis jelas kata-kata cinta yang ditujukan kepada kekasihnya "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki."

Surat tersebut ditulis sendiri oleh Nisa yang ditempelkan di jendela pesawat selama dalam penerbangan. Menurut dugaan, surat tersebut ditujukan kepada pacarnya yang bernama Divo. Nama tersebut sering disebut Nisa dalam beberapa postingnya.

Nisa adalah salah satu korban kecelakaan AirAsia yang sudah diidentifikasi. Menurut media lokal, papan nama Nisa masih tertempel pada seragam pramugarinya saat ditemukan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pramugari AirAsia Kepada Pacarnya: "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki" yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pramugari AirAsia Kepada Pacarnya: "Aku mencintaimu dari ketinggian 38.000 kaki""

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *