Iklan

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan Kareena Kapoor dengan kakaknya, Karisma Kapoor memang sangat akrab. Mereka selalu saling mendukung satu sama lain, dan kerap bertukar hadiah.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Karisma memberikan sebuah cincin yang merupakan warisan dari leluhur mereka. Cincin itu diberikan Karisma tepat di hari pernikahan Soha Ali Khan , adik ipar Kareena.


Dilansir dari Filmi Beat, Karisma sengaja memilih hari pernikahan Soha untuk memberikan cincin cantik itu. Karena tidak ada hari lain yang lebih tepat dibandingkan dengan pesta pernikahan saudara dekat.


"Karisma dan Kareena sangat dekat. Dan Karisma memutuskan untuk memilih acara itu sebagai momen emas untuk memberikan hadiah kepada adik kesayangannya. Sebuah benda yang sangat dekat dengan hatinya," ujar salah satu sumber kepada Filmi Beat.


Karisma beri cincin warisan neneknya ke Kareena Kapoor. @filmi beat.Karisma beri cincin warisan neneknya ke Kareena Kapoor. @filmi beat.




"Karisma memberikan cincin milik nenek mereka, Krishna Raj Kapoor yang diberikan kepadanya dua dekade lalu. Kareena dan Saif selalu ada saat Karisma menjalani masa-masa berat. Mungkin itu salah satu alasan mengapa Karisma memberikan cincin pemberian sang nenek kepada adiknya," lanjut sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Tak bisa dipungkiri, selama Karisma menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Sanjay Kapur, Saif dan Kareena lah yang selalu ada di sampingnya. Bahkan, Saif yang selalu pulang pergi Mumbai - Delhi untuk membantu kakak iparnya mengurus masalah perceraiannya.


Kini, Karisma memberikan cincin warisan kepada adiknya tercinta sebagai ungkapan sayang dan terima kasih. Manis banget ya :)


Mesranya Kareena Kapoor Dengan Anak Tirinya Yang Super Ganteng

Selamat! Soha Ali Khan Resmi Menikah Dengan Kunal Khemmu

Ups! Mantan Kekasih Kareena Kapoor 'Tendang' Saif Ali Khan

Tetap Cantik di Usia 34 Tahun, Kareena Kapoor Suntik Botox?

Cantiknya Kareena Kapoor Dengan Sari Mewah dan Menawan

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Cy7Apc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *