Iklan

Kisah di Balik Pembuatan Naskah Film Fenomenal Aamir Khan, 'PK'

Kisah di Balik Pembuatan Naskah Film Fenomenal Aamir Khan, 'PK'

Kisah di Balik Pembuatan Naskah Film Fenomenal Aamir Khan, 'PK', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Cerita film PK yang merupakan sindiran terhadap agama, suku dan ras yang ada di India mendapatkan hasil yang sangat luar biasa. Tidak hanya sukses di India, film yang dibintangi oleh Aamir Khan dan Anushka Sharma itu juga mendulang hasil yang memuaskan di luar negeri.

Kisah yang dalam dan membuat banyak penontonnya jadi merenung ini ternyata punya kisah tersendiri di balik pembuatan naskahnya. Seperti dikisahkan oleh sang sutradara, Rajkumar Hirani yang bekerja sama dengan Abhijat Joshi untuk menulis naskah film PK.


"Sebenarnya, kami tak punya formula khusus untuk membuat naskah film ini. Tapi, aku dan Abhijat memang sepakat untuk membuat sedikit film, tapi setiap film akan memiliki kisah yang unik," ujar Rajkumar seperti dilansir dari Rediff belum lama ini.


Satu yang menjadi kunci sukses pembuatan naskah ini adalah, mereka membuatnya dengan senang hati. Mereka juga percaya, kalau sebuah cerita tidak akan pernah punya akhir.


"Aku dan Abhijat tak pernah berhenti bercanda tentang naskah yang sepertinya tak ada habisnya. Hingga akhirnya kami pasrah saja. Di saat filmnya rilis, kami baru sadar kalau ternyata tak bisa menulis, apalagi menggantinya. Jadi ya, biarkan saja apa adanya," kisahnya seraya tertawa.


Rajkumar mengisahkan proses pembuatan naskah film 'PK'. @UTVRajkumar mengisahkan proses pembuatan naskah film 'PK'. @UTV




"Kalian tidak akan percaya kalau naskah PK baru selesai di minggu terakhir sebelum syuting. Saat itu aku baru sadar, bahwa ada satu line yang bisa di-improve. Dan aku memanggil Aamir Khan, memintanya untuk memperbaiki naskah tersebut," lanjutnya.

Meski kini PK mendapatkan hasil yang sangat luar biasa, Rajkumar kadang masih merasa bahwa 3 IDIOT memiliki cerita yang lebih baik. Namun ia bersyukur bahwa filmnya mendapatkan perhatian dari banyak orang, dan memang itulah tujuannya membuat karya.


"Aku ingin filmku disukai, ingin semua orang membicarakannya dan mengingat filmku. Terakhir kali aku membuat film, itu sudah lima tahun lalu. Dan aku memang ingin membuat sedikit film, tapi dikenang banyak orang," pungkasnya.


'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015

Rapper Tenar Indonesia Ini Ternyata Fans Berat Anushka Sharma

[Foto] Bukti Persahabatan Ayah Shahrukh dan Kakek Aamir Khan

Pecahkan Semua Rekor, Film Aamir 'PK' Raup Triliunan Rupiah

'PK' Panen Kecaman, Shahrukh Khan Pasang Badan Bela Aamir Khan

(red/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LdBF1i

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kisah di Balik Pembuatan Naskah Film Fenomenal Aamir Khan, 'PK' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kisah di Balik Pembuatan Naskah Film Fenomenal Aamir Khan, 'PK'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *