Iklan

'Sebelum' Jadi Orc, Azog 'THE HOBBIT' Ternyata Super Ganteng!

'Sebelum' Jadi Orc, Azog 'THE HOBBIT' Ternyata Super Ganteng!

'Sebelum' Jadi Orc, Azog 'THE HOBBIT' Ternyata Super Ganteng!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu, dunia film dibikin meriah dengan kehadiran sekuel terakhir film THE HOBBIT. Tentunya kita tak bisa melupakan tokoh Azog si Penghancur yang membuat pertarungan di dalam film ini jadi benar-benar seru.

Dengan tubuh yang besar dan kekar, serta bekas luka bacok di mana-mana, wajar jika banyak orang yang merinding saat melihatnya. Namun percayalah, di balik penampilan yang 'menggetarkan' nyali itu ternyata tersimpan 'harta karun' tak ternilai.


Coba saja bandingkan kedua foto yang dipublikasikan oleh 9Gag ini. Gambar kedua adalah sosok Orc kejam dan kuat itu di dunia nyata, sebelum wajahnya 'diobrak-abrik' oleh efek kamera.


Azog dan Manu Bennet @ 9Gag.comAzog dan Manu Bennet @ 9Gag.com


Pria yang memerankan Azog itu bernama Manu Bennet, yang ternyata memiliki wajah yang jauh berbeda karakter yang diperankannya. Tubuhnya memang kekar, namun kalian takkan menemui bekas bacokan mengerikan di wajah pria berusia 45 tahun.


Gigi-gigi busuk dan mengerikan yang ditampakkan di kisah THE HOBBIT ternyata juga tidak tampak sama sekali. Alih-alih mata yang buas dan penuh ambisi membunuh, Manu justru memiliki pandangan yang teduh dan bikin damai.


Satu perbedaan lagi yang sangat menyolok bagian kepala Manu yang ternyata dipenuhi rambut lebat dan cool. Bagaimana? Masih ingin memusuhi dan melibas Azog?


Top Five Film Box Office Dengan Penjualan Terbaik, Apa Saja?

Perang Maha Dahsyat Memperebutkan Harta Erebor

'THE HOBBIT: BATTLE OF FIVE ARMIES' Puncaki Box Office

Grafis Terlalu Bagus, Film Baru 'THE HOBBIT' Bisa Jadi Bumerang

Tren Pecah Film, Sadar Kalau Kamu Diperdaya Hollywood?

(9ga/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CtAtD1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Sebelum' Jadi Orc, Azog 'THE HOBBIT' Ternyata Super Ganteng! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Sebelum' Jadi Orc, Azog 'THE HOBBIT' Ternyata Super Ganteng!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *