Iklan

'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik

'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik

'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nama Titin Kharisma beberapa hari belakangan sukses membuat geger dunia hiburan tanah air atas pengakuannya sebagai selingkuhan Adam Suseno , suami Inul Daratista . Menambah keruh permasalahan, Titin juga mengaku jika dirinya memiliki anak buah cintanya bersama Adam.

Lantaran pengakuannya itu, Inul merasa terganggu. Wanita yang sempat mempopulerkan goyang ngebor itu terus diburu awak media dan dihujani dengan berbagai macam pertanyaan.


Usut punya usut, wanita berusia 36 tahun itu berencana melaporkan dugaan fitnah yang dilakukan Titin. Menanggapi kabar itu, Titin dan kuasa hukumnya mengaku tak gentar.


"Pemberitaan Inul akan melaporkan, kami selaku kuasa hukum dari kantor hukum Denny Lubis siap menanggapi laporan dari yang bersangkutan," ujar M. Mahardi, kuasa hukum Titin, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).


Titin (tengah) tak gentar dengan somasi Inul / KapanLagi® - Sahal FadliTitin (tengah) tak gentar dengan somasi Inul / KapanLagi® - Sahal Fadli


Yakin bahwa apa yang diungkapkannya benar, Titin tidak takut dengan wacana somasi Inul padanya. "Maju terus, selama saya benar maju terus," ujar pemilik nama asli Diah Kristin itu seakan menantang.


Sebagai langkah awal, Titin mencari perlindungan dengan mengadu ke Komnas Perempuan. Dalam waktu dekat ini, ia juga akan melakukan tes DNA untuk membuktikan jika anak yang bersamanya itu memang benar darah daging Adam.


"Dalam waktu dekat (tes DNA). Doain aja ya," pungkasnya singkat.


Abaikan Hak Royalti Musisi, Rumah Karaoke Harus Hati-Hati!

Manis, Suami Inul Pernah Beri Motor Untuk Selingkuhannya

Dihamili Adam, Titin Akui Rayuan Suami Inul Daratista Super Maut

Titin: Kata Mas Adam, Mbak Inul Bodoh dan Dingin di Ranjang

Minta Titin Lakukan Aborsi, Suami Inul Tawarkan Uang Puluhan Juta

(kpl/hen/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uYSOam

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Diserang' Inul Daratista, Titin Malah Tantang Balik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *