Iklan

Ini Pesawat Canggih Milik Rusia Untuk Mencari Kotak Hitam AirAsia

Ini Pesawat Canggih Milik Rusia Untuk Mencari Kotak Hitam AirAsia

Ini Pesawat Canggih Milik Rusia Untuk Mencari Kotak Hitam AirAsia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Beriev BE-200 (foto: rcgroups.com/ via Viva.co.id)

Tim dari Rusia untuk membantu KNKT Mencari kotak hitam Pesawat AirAsia Q8501 telah tiba di Indonesia hari ini (3/1/2015). Kabarnya Rusia juga membawa pesawat super canggih untuk mencari Black Box pesawat tersebut, yaitu pesawat jet Amphibi Beriev BE-200.

Melansir laman Viva.co.id, Sabtu (3/1/2015), pesawat Amphibi Beriev BE-200 merupakan pesawat canggih yang dapat mendarat di laut jika tinggi gelombang berada pada ketinggian 1,5 meter.

Pesawat tersebut juga disebutkan memiliki semacam alat selam untuk mencari benda-benda yang ada di dasar laut.

Pemimpin rombongan tim Rusia tersebut, Emercom Chizhicov, mengatakan bahwa alat tersebut bisa mencari benda dengan menggunakan berbagai jenis radar dan kamera semacam manipulator yang bisa bergerak ke mana-mana sesuai arahan.

Dia juga menambahkan bahwa alat tersebut juga mampu mengangkat benda dari dasar laut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Pesawat Canggih Milik Rusia Untuk Mencari Kotak Hitam AirAsia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Pesawat Canggih Milik Rusia Untuk Mencari Kotak Hitam AirAsia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *