Iklan

Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua

Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua

Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ganindra Bimo adalah salah satu pendukung film tentang band Kotak , ROCK N LOVE. Ditemui usai screening film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta (27/1), Bimo berbagi kesan-kesannya selama syuting.

"Pertama kali gue mikir, syuting sama band besar, gue pikir sombong ternyata down to earth banget," ujar Bimo tentang perasaannya bermain ROCK N LOVE. Bahkan dia mengaku jadi betah syuting bersama Kotak. "Syuting film kan malas nunggu, kalau ini beres syuting pengennya di lokasi terus," lanjutnya.


Bimo mengaku sama sekali tak ada penyesalan ikut bermain dalam film ini. Aktor yang ikut mendukung fim DANAU HITAM bahkan punya kenangan tersendiri lho selama syuting. Ada beberapa adegan yang tak akan pernah dilupakan Bimo.


Ganindra Bimo optimis dengan film ROCK N LOVE © KapanLagi.com, fotografer: agusGanindra Bimo optimis dengan film ROCK N LOVE © KapanLagi.com, fotografer: agus


"Seneng gue, kapan lagi bisa ludahin Chua dan cium Tantri," katanya. Wah Bimo kelihatannya bangga ya dengan adegan itu? Hati-hati aja nih bikin Arda Naff cemburu.


Saat ditanya apakah Bimo optimis film ini diterima masyarakat, dengan tegas dia menjawab, "Kalau sekarang udah pada antipati dan skeptis, sampai kapan film Indonesia berkembang?" Artinya Bimo optimis nih film ini akan diterima masyarakat Indonesia dan kerabat Kotak.


Kalau kamu penasaran dengan adegan ciuman antara Bimo dan Tantri , jangan lewatkan ROCK N LOVE ya di bioskop terdekat. Dan harus selalu optimis dengan perfilman Indonesia!


Cakep, Chemistry Tantri - Vino G. Bastian Memang Luar Biasa

Asyik Seru, Kotak Tampil Berbeda di film 'ROCK N LOVE'

Main Film 'TUYUL', Citra Prima: Hantu-Hantu Perlu Dilestarikan

Dikemas Dengan Rapi, Ide 'KAPAN KAWIN' Bikin Enjoy Banget

Banyak Dapat Masukan, Akting Kotak Semakin Jempolan Saja

(kpl/aal/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y5RC0q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ganindra Bimo: Gue Seneng Bisa Ludahin Chua"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *