Iklan

Galau Tiga Hari, Warna Doraemon Jadi Berubah

Galau Tiga Hari, Warna Doraemon Jadi Berubah

Galau Tiga Hari, Warna Doraemon Jadi Berubah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Buat kalian yang suka banget dengan film Doraemon, warna biru mungkin sudah menjadi ciri khas dari robot kucing lucu itu. Namun jangan salah dulu, warna Doraemon sebenarnya telah berubah lho dari waktu pertama diciptakan.

Tokoh kartun karangan Fujiko F. Fujio ini ternyata memiliki warna kuning sebelum berubah menjadi warna biru. Bukan cuma itu saja, Doraemon juga memiliki dua telinga utuh. Berbeda banget ya dengan sekarang?


Lalu apa yang membuat warna robot dari abad 22 ini berubah? Jawabannya adalah dari pengalaman Doraemon sendiri. Telinganya yang hilang ternyata disebabkan oleh gigitan tikus. Wah kasian banget nih.


Kehilangan telinga tentu membuat robot milik Nobita ini sedih. Untuk menghapus kesedihannya, Doraemon mencoba menceritakan masalah itu dengan kekasihnya yang bernama Noramyako.


Asal warna biru Doraemon @foto: Kapanlagi.com®Asal warna biru Doraemon @foto: Kapanlagi.com®


Namun, Noramyako justru menghina "penampilan" baru dari kekasihnya itu. Hal itu yang menyebabkan Doraemon meminum obat bahagia. Bukanya senang, obat itu justru membuat dirinya menangis selama tiga hari.


Karena menangis terlalu lama, warna kuning pada tubuh Doraemon pun berubah menjadi biru dan memiliki suara yang serak seperti sekarang. Fakta tentang perubahan warna robot kucing ini dapat ditemukan di Doraemon 100 Secret Gadget Expo.


Selama seratus hari, expo yang digelar di Ancol Beach City Mall Jakarta tersebut akan menampilkan banyak alat-alat canggih Doraemon termasuk pintu kemana saja. Bukan cuma itu, kamu juga bisa lho foto bareng seratus diorama Doraemon yang terdapat di expo ini. Spesial banget deh!


Datang ke Indonesia, Doraemon Pamer Berbagai Alat Canggihnya

Ketika Nobita Nyanyi, Suaranya Bakal Bikin Hatimu ke Mana Saja

Karena Seleb Korea, Cowok Kekar & Sandal Jepit Bisa Jadi Heboh

Apa Yang Diinginkan Para Seleb Jika Punya Kantong Ajaib Doraemon?

Jalan-Jalan Keliling Doraemon Expo Bareng Amel Carla, Keren!

(vem/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Da2cXB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Galau Tiga Hari, Warna Doraemon Jadi Berubah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Galau Tiga Hari, Warna Doraemon Jadi Berubah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *