Iklan

Foto Anggota TNI Berdoa di Moncong Pesawat Panen Pujian Netizen

Foto Anggota TNI Berdoa di Moncong Pesawat Panen Pujian Netizen

Foto Anggota TNI Berdoa di Moncong Pesawat Panen Pujian Netizen, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Anggota TNI AL berdoa di depan moncong pesawat sebelum mencari pesawat AirAsia QZ8501 (foto: AP Photo/Tatan Syuflana)

Seorang fotografer berhasil mengabadikan momen ketika salah satu anggota TNI Angkatan Laut sedang berdoa di depan moncong pesawat sebelum melaksanakan tugasnya mencari pesawat AirAsia QZ-8501.

Foto hasil jepretan Tatan Syuflana dari AP Photo tersebut langsung beredar luas di dunia maya, ketika banyak pengguna media sosial mengunggah foto tersebut, salah satunya pemilik akun @renecc.

"Doa & kerja. Terima kasih @SAR_NASIONAL dan semua orang2 keren yg sudah membantu menemukan #QZ8501," tulisnya.

Selain hasil jepretan Tatan, ternyata momen itu juga diabadikan oleh fotografer lainnya. Seperti yang diposting di halaman Facebook Lembaga Kajian Pertahanan untuk Kedaulatan NKRI yang memposting foto serupa hasil Ed Wray/Getty Images.

"foto Persiapan Jelang Pencarian AirAsia QZ 8501, Seorang pilot Angkatan Laut Indonesia berdoa di depan pesawatnya, Navy CN-235 sebelum melakukan pencarian AirAsia QZ8501 di Pangkal Pinang, Bangka, 30 Desember 2014," tulis keterangan yang dilampirkan dengan foto tersebut.

Tentu hal tersebut mengundang perhatian banyak pengguna Facebook, yang ramai-ramai memberikan pujian terhadap anggota TNI itu.

"inilah yang membedakan tentara kita dengan tentara negara lain, selalu berserah diri kepada Yang Kuasa atas apa yang akan digariskan....selamat menunaikan tugasmu prajurit doa kami turut menyertaimu," tulis komentar akun Ura Mere.

(sumber: Kompas.com)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Anggota TNI Berdoa di Moncong Pesawat Panen Pujian Netizen yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Anggota TNI Berdoa di Moncong Pesawat Panen Pujian Netizen"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *