Iklan

'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015

'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015

'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setiap tahun, hanya ada 34 film luar negeri yang boleh tayang di China. Dan di awal tahun 2015 ini, film India pertama yang boleh tayang di Negeri Tirai Bambu itu adalah PK.

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa PK mendapatkan keistimewaan bila dibandingkan dengan film Bollywood lainnya. Sejauh ini, film yang dibintangi oleh Aamir Khan itu mencatat hasil yang sangat bagus di India dan di beberapa negara lain.


Dilansir dari Filmi Beat, surat perjanjian antara produser dengan pihak China akan ditanda tangani di Beijing dalam waktu dekat. Semua pihak berharap, bila perjanjian ini berhasil, maka akan ada lebih banyak film India yang bisa ditayangkan di China.


Dari semua bintang Bollywood, kemungkinan besar Aamir Khan adalah aktor India yang paling tenar di China. Beberapa tahun lalu, film 3 IDIOTS mendapatkan sukses yang sangat besar di China.


'PK' jadi film India pertama yang diizinkan tayang di China tahun 2015. @spumby.com'PK' jadi film India pertama yang diizinkan tayang di China tahun 2015. @spumby.com




Publik China pun berharap bahwa film PK juga akan mendapatkan pendapatan yang sama besar dengan 3 IDIOTS. Dengan jalan cerita yang lebih bagus, kemungkinan besar film yang berkisah tentang perjalanan alien dalam mencari Tuhan ini akan mendapatkan hasil yang cemerlang.

China sendiri sudah membangun 1.057 bioskop dan menambahkan 5.397 layar tahun 2014 lalu. Kini, mereka memiliki total 23.600 layar di seluruh penjuru negeri.


Para pejabat China mengatakan, kerjasama di bidang film akan saling menguntungkan satu sama lain. Dan beberapa produsen film India dan China pun sudah melakukan joint venture untuk membuat film bersama.


Apakah PK akan mendapatkan hasil seperti yang diinginkan? Tunggu saja kabar berikutnya.


Rapper Tenar Indonesia Ini Ternyata Fans Berat Anushka Sharma

[Foto] Bukti Persahabatan Ayah Shahrukh dan Kakek Aamir Khan

Pecahkan Semua Rekor, Film Aamir 'PK' Raup Triliunan Rupiah

'PK' Panen Kecaman, Shahrukh Khan Pasang Badan Bela Aamir Khan

Juara! 'PK' Jadi Film Paling Laris Sepanjang Sejarah Bollywood

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15EOkZY

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'PK', Film India Pertama Yang Diizinkan Rilis di China Tahun 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *