Iklan

Album Ke-7 Muse Akan Segera Dirilis!

Album Ke-7 Muse Akan Segera Dirilis!

Album Ke-7 Muse Akan Segera Dirilis!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Muse ? Siapa di antara kalian yang masih menantikan kemunculan band ini? Berikut jawaban dari penantian kalian.

Mereka baru saja mengumumkan album terbaru mereka yang bertajuk DRONE. Mereka mengumumkannya via akun instagram. Mereka mengunggah sebuah rekaman video berdurasi 10 detik dengan caption: Artist: Muse. Album: Drones.


Aku punya perasaan yang kuat bahwa album berikutnya haruslah sesuatu yang membuang hal-hal tambahan yang kita jadikan eksperimen pada 2 album terakhir.

Matt Bellamy

Album ke-7 ini rencananya akan dirilis tahun ini. Ya, mereka memang cukup lama tidak merilis album baru. Ini adalah kelanjutan dari album mereka sebelumnya yang berjudul THE 2ND LAW yang dirilis pada tahun 2012 lalu dengan Mutt Lange sebagai produser.


Muse © Muse Official facebookMuse © Muse Official facebook


Bicara tentang rencana mereka pada album baru, Matt Bellamy menambahkan "Aku punya perasaan yang kuat bahwa album berikutnya haruslah sesuatu yang membuang hal-hal tambahan yang kita jadikan eksperimen pada 2 album terakhir, yaitu unsur elektronik, simphony, dan hal-hal yang berbau orkestra,"


Bellamy juga memberikan sedikit petunjuk tentang tema dan sound yang akan tampak pada album mendatang. Ah, kalau mereka sudah meninggalkan eksperimen dalam 2 album terakhir, kira-kira akan seperti apa ya DRONE ini nanti?


Menjawab sebuah pertanyan dari penggemar, Bellamy juga mengatakan bahwa ia terpaksa harus mengkontradiksi sebuah komentar yang ia buat tentang solo gitar yang ia pakai sebelumnya. Ia menambahkan, bahwa materi pada album baru meliputi ekologi, batas empati, dan Perang Dunia III.


Dari Lorde Sampai Muse, Meme Mereka Bikin Perut Mules!

Jelang Natal, Muse Unggah Bocoran Proses Rekaman Album Baru

Dukung Aksi Sosial War Child, Muse Lelang Gitar Keramat Matt

Untuk Pertama Kalinya, Muse Tampil di Download Festival!

7 Lagu Dengan Nuansa dan Tema Sci-Fi, Awas Alien!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CaNmmM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Album Ke-7 Muse Akan Segera Dirilis! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Album Ke-7 Muse Akan Segera Dirilis!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *