Iklan

Al Ghazali Bersinar Di 2014

Al Ghazali Bersinar Di 2014

Al Ghazali Bersinar Di 2014, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.



Al Ghazali Bersinar di Tahun 2014, Ahmad Dhani Bangga. Popularitas Al Ghazali di tahun 2014 memang cukup menanjak dibandingkan tahun sebelumnya. Alhasi banyak pihak yang memperkirakan putra sulung Ahmad Dhani itu akan semakin meroket di tahun 2015.

Ahmad Dhani sendiri merasa bangga atas prestasi Al Ghazali di tahun 2014. Apalagi sekarang selain berkecimpung di dunia musik, Al Ghazali juga merambah di dunia akting sekaligus menikmati kariernya sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Meski sebagai seorang DJ baru, Dhani menyebut honor Al sudah sangat mahal. “Sebagai DJ, Al dibayar lima puluh juta per jam” ungkap Dhani seperti yang dilansir Tabloidnova.


Menurut Dhani honor tinggi bagi seorang DJ baru berusia belasan tahun merupakan hal yang istimewa. Begitu pula dengan El yang juga dibayar mahal untuk setiap episode sinetronnya. “Al itu tongkrongannya mahal, enggak mungkin dibayar murah. Kalau El itu beda lagi bayarannya, yang DJ kan Al doang” tambah Dhani.

Melihat kesuksesan anak-anaknya, Dhani terlihat sangat bangga. Apalagi, ia mengklaim kalau keberhasilan putra-putranya bisa mengalahinya. “Dia akan lebih hebat dari saya. Pas saya umur 17 tahun, saya enggak segitu. Memang mereka harus lebih hebat dari ayah. Sudah disampaikan ke mereka pesan itu” pungkasnya.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Al Ghazali Bersinar Di 2014 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Al Ghazali Bersinar Di 2014"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *