Iklan

Melihat Video Ini Kamu Bakalan Ogah Membeli Burger Lagi

Melihat Video Ini Kamu Bakalan Ogah Membeli Burger Lagi

Melihat Video Ini Kamu Bakalan Ogah Membeli Burger Lagi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lihat apa yang dilakukan wanita ini ketika membuat burger (foto: YouTube)

Siapa yang tidak suka makanan yang satu ini, burger. Hidangan yang satu ini memang bisa didapatkan dengan mudah. Tapi tahukah kamu apa yang terjadi di dapur tempat burger itu dibuat?

Sebuah video berdurasi 25 detik ini akan membuat Anda ogah membeli burger lagi. Bagaimana tidak, burger tersebut dibuat dengan cara yang sangat menjijikan.

Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun Duane Moore menunjukkan seorang wanita yang dengan sengaja menatuhkan roti burger ke lantai, kemudian menggunakannya sebagai lap lantai sampai akhirnya dihidangkan kembali dalam tumpukan burger.

Menurut keterangan video tersebut, cuplikan menjijikan itu diambil di salah satu restoran cepat saji di Amerika.

Wanita yang melemparkan roti burger dengan sengaja ke lantai kotor tersebut tampak tertawa bersama rekan-rekan kerjanya.

Setelah diunggah ke YouTube pada 4 Agustus 2015, banyak pengguna lainnya yang merasa khawatir dengan apa yang dilakukan wanita tersebut. Mereka merasa jijik dan bahkan tidak memiliki hasrat lagi untuk membeli burger di restoran cepat saji.

Berikut di bawah ini cuplikan video ketika wanita itu menjadikan roti burger sebagai lap lantai.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Melihat Video Ini Kamu Bakalan Ogah Membeli Burger Lagi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Melihat Video Ini Kamu Bakalan Ogah Membeli Burger Lagi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *