Iklan

Nenek Ini Tak Sadar Ada Janin Dalam Rahimnya Selama 60 Tahun

Nenek Ini Tak Sadar Ada Janin Dalam Rahimnya Selama 60 Tahun

Nenek Ini Tak Sadar Ada Janin Dalam Rahimnya Selama 60 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Estela Melendez (foto: metro.co.uk)

Seorang nenek berusia 90 tahun tak sadar bahwa selama 60 tahun lamanya ia membawa janin dalam rahimnya.

Estela Melendez memeriksa kondisinya ke sebuah rumah sakit di La Boca, Chile. Dokter percaya bahwa nenek itu memiliki tumor besar yang tumbuh di dalam perutnya.

Namun setelah melakukan tes X-ray, gumpalan besar yang diduga tumor itu ternyata janin kalsifikasi, tapi tidak berpengaruh terhadap kesehatan tubuh, demikian seperti dilansir Metro.co.uk.

Itu berarti Estela tidak sadar bahwa selama enam dekade ia telah hamil. "Dokter mengatakan saya memiliki tumor dan mereka perlu melakukan operasi pada saya," kata Estela kepada CNN.

Estela menikah dengan suaminya Manuel Gonzalez selama 74 tahun. Namun sayang, pasangan itu tidak bisa memiliki anak. Mereka mengaku sangat menderita tidak bisa memiliki seorang anak sepanjang hidupnya, sampai Manuel menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 91 tahun.

Sejak penemuan janin itu, Estela menganggap itu sebagai kenangan antara dia dan suaminya. Namun dokter memutuskan untuk tidak mengeluarkan janin tersebut dalam perut Estela karena terlalu berisiko.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Nenek Ini Tak Sadar Ada Janin Dalam Rahimnya Selama 60 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Nenek Ini Tak Sadar Ada Janin Dalam Rahimnya Selama 60 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *