Iklan

Wanita Cantik Ini Terus Menjomblo Karena Hello Kitty

Wanita Cantik Ini Terus Menjomblo Karena Hello Kitty

Wanita Cantik Ini Terus Menjomblo Karena Hello Kitty, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Natasha, si cantik berambut pirang ini mengaku belum menemukan pendamping hidup karena rumahnya dipenuhi dengan berbagai jenis koleksi Hello Kitty

Wanita cantik berusia 29 tahun itu adalah seorang pelatih kuda sekaligus gadis pecinta berat Hello Kitty. Selama 15 tahun ia sudah mampu mengumpulkan 10 ribu koleksi Hello Kitty.

Setiap isi kamarnya kini di penuhi oleh berbagai aksesoris Hello Kitty, termasuk perhiasaaan, furnitur, pakaiaan, tirai dan 4.000 maianan.

"Mantan pacar saya dulu menyuruh saya untuk mengurangi kegemaran saya ini, tapi saya tidak membuang mereka, karena semua itu bagian dari hidup saya dan saya tidak akan merubahnya untuk siapa pun."

"Orang-orang pun banyak yang menyuruh saya untuk menjual sebagian koleksi saya ini, tetapi saya bersih tegas untuk mengatakan tidak."

"Jika seorang pria tidak suka dengan kerjaan saya dan tidak bisa menerima ke obsesian saya ini, maka saya tidak tertarik terhadap mereka."


Obsesi Natasha dimulai pada tahun 2000 ketika seorang teman sekolahnya di Jepang memberinya sebuah buku kecil Hello Kitty sebagai hadiah.

Ia mulai jatuh cinta dengan boneka kucing yang lucu itu dan mulai membeli barang-barang yang lebih besar seperti tirai, kotak makan, mesin karet bola, dan bahkan pohon natal yang bertema Hello Kitty.

"Ketika saya menikah saya ingin memakai gaun Hanita yang dipake oleh Hello Kitty. Ayah saya sudah sepakat akan mengenakan dasi pink nantinya dan saya ingin ada Hello Kitty di atas kue pengantin," ujarnya.

Namun sekarang Natsha harus mengurangi pengeluarannya untuk membeli koleksi lainya, karena ia juga harus membayar biaya pengobatan penyakit pankreas yang dideritanya sejak tahun 2011 lalu.

Tetapi koleksinya malah semakin bertambah setelah kerabat dan teman-temanya mebelikannya berbagai macam aksesoris Hello Kittu sebagai hadiah natal dan ulang tahunnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Cantik Ini Terus Menjomblo Karena Hello Kitty yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Cantik Ini Terus Menjomblo Karena Hello Kitty"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *