Iklan

2PM Berniat Ingin Berlibur ke Lombok

2PM Berniat Ingin Berlibur ke Lombok

2PM Berniat Ingin Berlibur ke Lombok, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Banyak perubahan yang dialami oleh 2PM sejak debut 2008 sampai saat ini, mulai dari lagu ataupun fashion mereka. Saat menggelar jumpa pers di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan pada (27/3) mereka pun menceritakan perubahan apa saja yang dialami selama 6 tahun bersama.

"Sudah (semakin) tua," ujar Taecyeon seraya sambil tertawa.


"Ada perubahan setiap kali mengeluarkan album. Setiap album harus beda. Mulai dari performance, lagu berubah banget. Usaha supaya banyak yang makin suka 2PM," jelas Wooyoung.


Saat ditanya siapa diantara member 2PM yang paling banyak berubah. Sang rapper, Taecyeon menjawab dirinya yang paling berubah. Karena kini dirinya menjadi seorang fashionista.


"Katanya saya yang paling berubah. Karena saya jadi fashionista," ujar pemain Dream High ini.


"Memang setiap personil selalu mencoba hal baru. Entah dari performance. Kalau sekarang lebih luwes. Dulu masih deg degan (kalau tampil). Bakat terpendam hal musik makin maju. Tapi, team work-nya nggak berubah dari awal sampai sekarang. Tetap kompak," sambung Jun K.


2PM Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®2PM Kembali Sapa Penggemarnya di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®


2PM akan menggelar konsernya bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta esok hari di Istora Senayan. Namun, karena jadwalnya yang padat sepertinya para member 2PM tidak dapat lebih lama berada di Jakarta. Tapi, jika ada kesempatan lagi mereka juga ingin jalan-jalan keliling Indonesia.


"Kalau untuk sementara (ini) tidak, jadwalnya udah full. Mungkin kalau ada kesempatan datang ke Indonesia lagi," ujar Chansung .


"Apakah ada tempat rekomendasi yang bagus?" tanya Junho kepada rekan-rekan wartawan. Para wartawan pun banyak yang menjawab Lombok.


"Pengen bareng-bareng ke Lombok nanti berenam," lanjut Junho.


Tak Disangka, Ternyata Taecyeon 2PM Fans Berat ST12

Tak Puas Di Korea, Chansung 2PM Rambah Dunia Akting Jepang

Miris, Ganteng-Ganteng Kim Woo Bin Langganan Ditolak Cewek

Zayn Malik Keluar, 2 Member Boyband Top Korea Ini Juga Keluar

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HUSwSR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 2PM Berniat Ingin Berlibur ke Lombok yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "2PM Berniat Ingin Berlibur ke Lombok"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *