Iklan

Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle!

Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle!

Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah heboh diberitakan jika Bella Shofie sedang meniru gaya fashion dan gaya bicara Syahrini, rupanya wanita asal Medan ini gerah dengan komentar para hatersnya yang semakin hari semakin menggila. Bella memilih pergi berenang di kolam sebuah hotel mewah.

Di tengah udara yang makin panas karena Indonesia sedang memasuki musim kemarau, Bella nampak seksi mengenakan bikini hitam dengan model terbaru. Badannya yang mulus nampak sempurna dan seksi dalam balutan baju renang ini.


Bella Shofie makin seksi pakai bikini/©http://ift.tt/1vXtOk3Bella Shofie makin seksi pakai bikini/©http://ift.tt/1vXtOk3


Bella yang juga gemar olahraga untuk mempertahankan bentuk tubuhnya menulis caption dengan gaya ala Syahrini. "Berenang adalah olahraga yang @barbie_bellashofie lakukan untuk menambah kecantikan natural sedari lahir BARBIE 😬💖 #allabout_BARBIE_Bellashofie," demikian tulis Bella.


Sudah bisa ditebak, para haters yang Bella sebut sebagai pemerhati langsung melancarkan serangan bertubi-tubi kepadanya. Bahkan ia disebut lebih jelek dari boneka seram Annabelle Wallis di film ANNABELLE!


Komentar para 'pemerhati' Bella Shofie/©http://ift.tt/1vXtOk3Komentar para 'pemerhati' Bella Shofie/©http://ift.tt/1vXtOk3


Itu belum seberapa. Ada juga yang mengatakan pemilihan nama Barbie dianggap mewakili Bella yang otaknya kosong dan hanya dipermainkan oleh lelaki. Waduh, sadis banget, ya!


Stop jangan bully Bella Shofie/©http://ift.tt/1vXtOk3Stop jangan bully Bella Shofie/©http://ift.tt/1vXtOk3


Di tengah-tengah komentar hujatan yang ditujukan kepada Bella, ada juga yang kesal dengan para pemerhati yang suka menghina ini. User ini sampai kehabisan kata-kata melihat kelakuan para pembenci pelantun lagu Mungkin Dia Lelah. Kamu termasuk haters atau penggemar Bella Shofie, sih?


Setelah Syahrini, Bella Shofie Terang-Terangan Tiru Angel Lelga

Saingi Syahrini, Bella Shofie Keluarkan Kecantikan Natural Korea

[Foto] Pakai Dress Mirip Syahrini, Gaun Bella Shofie Bekas?

Bella Shofie Serang Balik Haters Dengan Muka Bantal?

Bella Shofie: Aku Bukan Princess, Aku Barbie

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Nhr3yz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bella Shofie Pakai Bikini, Haters Bilang Lebih Cantik Annabelle!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *