Iklan

Inikah Nama Asli Olga Syahputra, Bambang Nurman?

Inikah Nama Asli Olga Syahputra, Bambang Nurman?

Inikah Nama Asli Olga Syahputra, Bambang Nurman?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Apakah ini nama asli Olga? (foto via: tabloidbintang.com)

Meninggalnya Olga ternyata masih menyimpan beberapa pertanyaan. Selain tentang misteri penyakitnya, sekarang beredar sebuah foto yang menunjukkan nama asli Olga Syahputra adalah Bambang Nurman.

Selama ini publik tahu bahwa nama asli Olga adalah Yoga Syahputra, sesuai dengan yang tertulis di nisan yang tertancap di makam sang komedian.

Namun, belakangan ini beredar foto repro yang memperlihatkan beberapa murid salah satu sekolah. Salah satu murid memiliki data diri bernama Bambang Nurman. Mengutip Tabloidnova.com, Rabu 1 April 2015, nama Bambang Nurman itu adalah nama asli Olga Syahputra.

Selain nama, di dalam data diri itu juga tertara tanggal lahir pria tersebut yang sama dengan sang komedian, yakni 8 Februari 1983.

Dalam sebuah acara televisi, sempat menampilkan bintang tamu guru SMA yang mengaku pernah menjadi wali kelas Olga saat kakak Billy Syahputra itu bersekolah di SMA Budaya, Jakarta Timur. Guru bernama Dasman itu mengatakan bahwa nama asli muridnya, Olga, itu adalah Bambang Nurman.

Jadi yang mana nama asli Olga, Yoga atau Bambang?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inikah Nama Asli Olga Syahputra, Bambang Nurman? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inikah Nama Asli Olga Syahputra, Bambang Nurman?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *