Iklan

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belum lama ini, di dunia maya beredar foto adik kandung Shaheer Sheikh , Aleefa. Adalah akun @Shaheeralovers yang memposting potret tersebut dan mendapatkan retweet dari Shaheer langsung.

Penampilan adik kandung Shaheer yang berhijab cantik ini membuat netizen heboh. Bukan hanya karena ada Aairah yang ada di sana, tapi karena gaya Aleefa yang anggun dan bersahaja.


Tidak sedikit yang memuji wajah ayu Aleefa, hampir semua menyatakan bahwa adik Shaheer itu sangat cantik dan menawan. Lebih cantik lagi kala ia memakai hijab yang menutup auratnya.


Cantiknya Aleefa, adik kandung Shaheer Sheikh. @twitter/shaheeraloversCantiknya Aleefa, adik kandung Shaheer Sheikh. @twitter/shaheeralovers




"Cantiknya baby Aairah, sama seperti mama Aleefa. Kamu, Shaheer, semoga dapat jodoh ya! Dan yang seiman. Amiin," tulis @idamidah.

"Adiknya pake hijab, subhanallah. Pantes pengen punya istri berhijab juga. Mamanya Shah hijaban juga soalnya," tulis @odetdedeh.


Sebagian komentar yang memuji Aleefa dan Aairah. @twitter/shaheeraloversSebagian komentar yang memuji Aleefa dan Aairah. @twitter/shaheeralovers




Dari beberapa komentar yang masuk di status tersebut, Aleefa diketahui berprofesi sebagai dokter. Begitu juga dengan adik bungsu Shaheer, Ifrah yang juga berprofesi sebagai dokter.

Saat melihat foto ini, Shaheer langsung meretweetnya, namun ia tidak memberikan komentar di sana. Namun potret keluarga ini membuat banyak orang makin nge-fans dengan Shaheer, karena keluarganya terlihat begitu harmonis dan bahagia. Akankah Shaheer mendapatkan istri yang berhijab juga?


Berhijab Hitam, Soumya Seth Makin Cantik dan Menawan

Shaheer Sheikh Nyanyikan Lagu Cinta, Buat Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Bunga Romantis, Dari Siapa Sih?

Wajah 'Gebetan' Shaheer Disebut Tua, Netizen Perang di Instagram

Lebih Lega, Seperti Ini Penampakan Apartemen Baru Shaheer Sheikh

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19IJVHH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *