Iklan

Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar

Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar

Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak dinyatakan menderita meningitis pada bulan Mei 2014 lalu, nyaris tidak ada update foto terbaru dari Olga Syahputra . Banyak yang kemudian penasaran, seperti apa kondisi Olga saat dirawat di Singapura.

Sayangnya, belum sempat menyapa fansnya untuk terakhir kalinya, Olga sudah lebih dulu berpulang ke Yang Maha Kuasa. Meski ada ribuan orang yang mengantarkan Olga ke liang lahat, namun tak banyak yang bisa melihat wajahnya dari dekat.


Camelia Malik yang ada di kediaman Olga di kawasan Duren Sawit pun membocorkan wajah terakhir almarhum. Sebelum dimakamkan, Mia menyatakan bahwa wajah Olga sangat bersinar.


"Muka Olga bersinar, kulitnya cerah," ujar Mia kepada KapanLagi.com®, Sabtu (28/3).


Wajah Olga sangat bersinar saat dimakamkan. @KapanLagi.com®Wajah Olga sangat bersinar saat dimakamkan. @KapanLagi.com®


Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, wajah cerah dan bersinar saat meninggal pertanda amalnya diterima oleh Tuhan. Juga menjadi tanda, bahwa sang jenazah tidak tersiksa selama proses sakaratul maut, dan mendapatkan ketenangan di alam kematiannya, wallahualam.


Mia juga menceritakan, bahwa ia sempat ikut ke pemakaman dan melihat Luna Maya yang pingsan melihat jenazah Olga. Namun karena suasana sangat ramai, akhirnya Mia kembali ke rumah almarhum.


Di mata penyanyi dangdut senior itu, Olga adalah sosok yang suka bercanda. Ia tak pernah tersinggung dengan candaan Olga, yang selama ini memang dikenal ceplas-ceplos.


"Dia selalu bercanda sama saya. Tapi saya nggak pernah tersinggung dengan candaan Olga. Tau bercanda dia itu untuk menghibur. Olga juga sangat mencintai musik dangdut. Dia akan selalu mendukung kita juga. Banyak kebaikan Olga yang saya terima," pungkasnya.


Olga meninggal dunia, Jumat (27/3) di RS Mount Elizabeth, Singapura. Pagi tadi, ia diterbangkan ke Indonesia dan langsung dimakamkan kurang lebih pukul 12.30 WIB. Selamat jalan Olga.


Tak Hadir Melayat Olga Syahputra, Ayu Ting Ting Panen Hujatan

Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis

Datang ke Pemakaman Olga, Tukul Tertimpa 'Musibah'

Luna Maya & Julia Perez Hampir Pingsan di Makam Olga Syahputra

Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/198iQOb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sebelum Dimakamkan, Wajah Olga Syahputra Cerah dan Bersinar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *