Iklan

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kisah salah satu tokoh besar Indonesia, Tjokroaminoto akan diangkat dalam satu film layar lebar berjudul GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO. Perjuangannya dalam mendidik masyarakat tanah air pada masanya dikemas rapi oleh Garin Nugroho selaku sutradara.

Untuk membawa kisah cerita yang benar-benar real, aktor ternama tanah air pun didapuk untuk memainkan tokoh ini. Reza rahadian yang sudah populer lewat aksinya di berbagai film akan membawa karakter Tjokroaminoto menjadi semakin nyaman ditonton.


Hal itu terbukti dari beberapa teaser film yang sudah dirilis oleh Tjokro Film. Dalam potongan klip tersebut, Reza Rahadian terlihat nyaman dalam memainkan tokoh besar itu yang memang dikenal dengan wibawanya yang besar.


Guru Bangsa: Tjokroaminoto @foto: Youtube/tjokro movieGuru Bangsa: Tjokroaminoto @foto: Youtube/tjokro movie


Sosok Tjokroaminoto yang dikagumi oleh masyarakat Indonesia pada masa itu diperankannya dengan manis. Hal itu juga membuktikan bahwa reputasi Reza sebagai salah seorang aktor papan atas memang tak salah.


Selain Reza Rahadian, GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO juga akan semakin lengkap dengan kehadiran Christine Hakim . Aktris senior tersebut juga berperan ganda sebagai produser dalam film yang akan dirilis pada 9 April nanti.


Banyaknya hal keren tersebut, film GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO ini memang sangat layak untuk dinantikan perilisannya. Yuk, kenali sosok bapak bangsa yang telah melahirkan banyak tokoh besar Indonesia ini lewat film yang istimewa banget ini. Agar makin lengkap, nonton trailernya dulu yuk.


Melawan Belanda, Reza Rahadian Terancam Dijebloskan Penjara

Mewah dan Berkelas, Bukti Nama Besar 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO' Film Garin Nugroho Yang Wajib Tonton

'TJOKROAMINOTO' Bikin Reza Rahadian Bersemangat Lagi

Al, El dan Dul Ikut Maia Sowan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gz1Ei0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *