Iklan

Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan

Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan

Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Komedian sekaligus presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada hari Jumat (27/03) di Singapura. Jenazahnya pun dibawa dari Singapura, ke tanah air pada hari Sabtu (28/03) pagi dan tiba di rumah duka sekitar pukul 09.55 WIB. Kedatangan jenazah almarhum Olga tersebut disambut oleh ribuan warga yang telah berdatangan.

Sebelumnya pada hari Jumat (27/03) ada informasi bahwa Olga Syahputra bakal dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Makam tersebut sudah hendak digali, namun ternyata Olga tidak jadi dimakamkan di lokasi yang disebutkan.


Olga siang ini akhirnya dimakamkan di TPU Malaka, lokasi yang cukup berdekatan dengan TPU yang disebutkan sebelumnya. Area dari dua TPU tersebut pun juga masih berada di daerah Pondok Kelapa.


Olga Syahputra dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kepala. ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaOlga Syahputra dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kepala. ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Sayangnya mengenai keputusan pemindahan lokasi pemakaman ini belum ada yang bisa memberikan keterangan. Baik keluarga maupun orang-orang terdekat Olga yang tengah berduka masih belum bisa diwawancara terkait pemilihan lokasi tersebut.


Pada pukul 12.23 WIB, Sabtu (28/03) jenazah Olga Syahputra akhirnya telah tiba di TPU Malaka. Banyak yang berkumpul untuk menyampaikan rasa duka atas kepergian presenter yang cukup fenomenal tersebut. Selain menunjukkan rasa bela sungkawa mereka, para pelayat yang hadir tidak sedikit yang mengabadikan momen-momen Olga Syahputra dikuburkan.


Semasa hidupnya presenter ini dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan tidak jarang terkena kontroversi karena candaannya. Meski demikian masih lebih banyak orang yang menyayangi sosok Olga Syahputra. Terlepas dari kontroversi yang pernah menjeratnya, Olga adalah sosok pekerja keras yang mampu membangun karirnya dari bawah.


Beberapa Penyakit Ini Kabarnya Diderita Olga Sebelum Meninggal

Sisi Lain di Balik Gemerlapnya Olga Syahputra, Sedih & Penuh Haru

Pencopet di Rumah Olga Syahputra Babak Belur Dihajar Massa

Olga Belum Dimakamkan, Pengacara Ini Sudah Ribut Soal Warisan

Jual Handuk di Kuburan Olga Syahputra, Buat Hapus Air Mata

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H9GlSe

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *