Iklan

Rangkuman Ramon Y Tungka Asam Manis Keindahan Indonesia

Rangkuman Ramon Y Tungka Asam Manis Keindahan Indonesia

Rangkuman Ramon Y Tungka Asam Manis Keindahan Indonesia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Indonesia memang tiada batasnya, pulau-pulau yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, perbedaan adat istiadat, bahasa. Semuanya terangkum dalam satu negara, yaitu Indonesia.

Pada buku yang menceritakan 100 hari perjalanan keliling Indonesia, kebudayaan dan lika-liku kehidupan yang sangat beragam tercermin dalam perjalanan Ramon Y. Tungka, perjalanan yang dilakukan mulai tanggal 13 Januari 2013 dan berakhir tanggal 5 Juni 2013 dilakukan tanpa menggunakan pesawat komersil, tujuannya untuk menangkap gambaran Indonesia sebenarnya.


"Kita mengajak semua masyarakat itu bisa keliling indonesia, dengan jalur transportasi umum, dan itu pun kita ambil kelas yang ekonomi, dengan begitu kita bisa melihat bagaimana keberagaman Indonesia." tutur Ramon Y. Tungka saat Konferensi pers dan Talkshow buku 100 hari keliling Indonesia di Gramedia Central Park, Jakarta, Kamis (26/3).


Ramon Y Tungka/@Foto: KapanLagi.com®Ramon Y Tungka/@Foto: KapanLagi.com®


Ramon juga mengatakan, buku ini menggambarkan perjalanan untuk merasakan langsung warna-warni, manis, asam, renyah, asin, dan gurihnya negeri ini.


Dari sebuah perjalanannya dan dari buku ini Ramon berharap, masyarakat Indonesia yang semestinya dapat melihat seluruh keindahan Indonesia, bukan turis-turis dari luar negeri.


"Kita tidak membutuhkan turis untuk datang dan traveling di Indonesia, yang kita butuhkan orang indonesia travelling di indonesia." pungkasnya. (kpl/yka/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3UeUf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rangkuman Ramon Y Tungka Asam Manis Keindahan Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rangkuman Ramon Y Tungka Asam Manis Keindahan Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *